ASSALAMUALAIKUM WR.WB
HAI HAI AKU UPDATE LAGI NIH JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA,BIAR AKU RAJIN UPDATE NYA!
Follow juga:
Akun ig:wp.milkitaa
akun tiktok:milkitaa30......
Alesha dan ibunya amira kini berada di ruang tamu."nak,amira nya ada di kamar,kamu langsung ke kamar amira aja ya nak...."suruh ibunya amira kepada alesha.
"iya tan,kalo gitu alesha ke kamar amira dulu ya..."pamit alesha dengan tersenyum manis.
"iya nak..."
Alesha langsung saja melangkahkan kakinya ke arah tangga untuk menuju kamar amira,kini alesha sudah berada di luar kamar nya amira.
dia langsung saja mengetuk pintu kamar tersebut.tok tok tok
"amiraa..."panggil alesha sambil mengetuk-ngetuk pintu kamar amira.
"iya tunggu sebentar"teriak amira dari dalam kamarnya.
Setelah itu sang pemilik kamar tersebut langsung saja membukakan
pintu kamar nya,amira sangat kaget melihat siapa yang datang.
amira langsung memeluk alesha begitu erat hingga alesha sesak nafas."gw ga bisa nafas anjir mir..."desis alesha kepada amira sambil memukul-mukul lengan amira.
Amira langsung saja melepas pelukan tersebut.
"hehehe maaf ya"ucap amira sembari cengengesan.
"hmm"dehem alesha
"yauda yu al lu masuk dulu...."ajak amira sambil menarik tangan alesha.
"eh si anjir.."ucap alesha karna tangannya sudah di tarik lebih dulu oleh amira.
Amira langsung saja membawa masuk alesha ke dalam kamarnya tak lupa juga dia menutup pintu kamarnya terlebih dahulu.
mereka berdua duduk dia atas kasur yang empuk itu."al lu kemana aja selama 2 hari ini anjir...."tanya amira kepada alesha dengan heboh.
"gw di masukkin ke pesantren sama papa gw"ucap alesha dengan santai.
"WHAT!!"jerit amira.
"berisik"tegur alesha.
"hehe maaf ya al..."ujar amira sembari cengengesan,alesha hanya mengganggukkan kepalanya saja.
"eh btw kok lu bisa di masukkin ke pesantren sih?"tanya amira penasaran.
"ya gara-gara kejadian itu yang gw berantem sama si raffa terus papa gw marah besar jadi gw di masukkin ke pesantren deh..."jelas alesha panjang lebar.
Amira hanya menggangguk-ngganggukan kepalanya saja.
"lah terus lu kok bisa nyampe ke rumah gw?"tanya amira heran.
"ya bisa lah anjir..."jawab alesha dengan malas.
"iya gimana ceritanya sayang...."geram amira kepada alesha.
"gw kabur dari pesantren"jawab alesha.
"astagfirullah al"kaget amira dia sudah pusing melihat kelakuan sahabatnya yang nekat ini.
"terus sekarang lu ngapain ke rumah gw,bukannya pulang kerumah orang tua lu..."lanjutnya."ya gw mau numpang nginep lah anjir"ucap alesha dengan santai.
"kampret,kenapa lu ga pulang aja ke rumah orang tua lu al al..."ujar amira.
"kalo gw pulang sekarang otomatis gw bakal di kirim lagi ke pesantren..."jawab alesha.
"gw cuma malem ini aja kok nginep nya"lanjutnya."terserah lu deh al"pasrah amira.
......
GAYS JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAH!!
BIAR AKU RAJIN UPDATE NYA!!Ada yang mau di sampaikan sama:
Alesha?
atau
amira?Spam next di sini>3
Tandain kalo ada typo!bye gays!
semangat puasanya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHAKA
ChickLitWARNING!! CERITA INI HANYA FIKSI BELAKA!! CERITA INI HASIL PEMIKIRAN SAYA SENDIRI!! Menceritakan tentang seorang gus muda yang menikahi santrinya diam-diam atau lebih tepatnya pernikahan yang di rahasiakan dari sang mempelai pengantin wanita. ...