ASSALAMUALAIKUM WR.WB
Hay gays kembali lagi bersama saya raysa yang paling cantik wkwk.canda gays jangan di bawa serius.jangan lupa follow:
ig:milk.itaa1
tiktok:raysa_1456
wp:Milkitaa1"Dan dia bersama kamu di
mana saja kamu berada.."
[Q.S Al-Hadid:4]
........
Setelah menempuh perjalanan selam 2jam lamanya akhirnya mereka sampai di pesantren an-nurul yang berada di kota bandung.Mereka semua langsung saja turun dari mobil da bergegas untuk masuk ke ndalem.
"Assalamualaikum..."ucap mereka saat sudah berada di depan pintu ndalem.
"waalaikumsalam...."sahut seseorang dari ndalem
lalu setelah itu pintu ndalem terbuka dan tampaklah wanita paruh baya.
"eh kalian udah pada datang,kalau begitu ayok masuk dulu...."ucap seorang wanita paruh baya yang bernama umi dira.
Lalu mereka semua masuk ke ndalem.
sesampainya di ndalem mereka semua langsung saja duduk."yaallah dir kamu apa kabar.."tanya bunda diva kepada umi dira.
"alhamdulillah aku baik-baik saja"jawab umi dira.
"kalau kamu gimana div"lanjutnya"alhamdulillah kok aku baik-baik aja"ucap bunda diva di sertai senyuman.
"eh bentar ya aku pangilin mas abdurrahman dulu..."ujar umi dira.
lalu setelah itu umi dira bergegas untuk memanggil kiyai abdurrahman.dan tak lama setelah itu datang lah kiyai abdurrahman dan umi dira.
"assalamualaikum.."ucap kyai abdurrahman
"waalaikumsalam.."sahut mereka.
"ente apa kabar?"tanya papa hannan sambil memeluk kyai abdurrahman.
"alhamdulillah ana baik-baik aja"jawab kyai abdurahman
"kalo ente apa kabar?"lanjut kyai abdurrahman."ana juga baik baik aja"jawab papa hannan.
"hei kalian berdua ayo salaman dulu sama pak kyai dan bu nyai"panggil bunda diva kepada kedua anaknya.
Setelah itu mereka berdua bersalaman kepada kyai dan umi dira.
"jadi kyai kedatangan ana kesini mau nitipin anak gadis ana.."ucap papa hannan.
"boleh"ujar kyai abdurrahman
"cantik sekali kamu nak"puji umi dira sambil alesha yang berada di depannya
"terimakasih"ucap alesha malu-malu.
"panggil umi saja alesha"ujar umi dira
"iya umi"ucap alesha.
Tidak lama setelah itu datang seorang lelaki tampan dia seorang gus bernama M.ARSHAKA AL-GHIFARI.
"Assalamualaikum.." ucap gus arshaka saat memasuki ndalem
"waalaikumsalam.."ujar mereka semua
"shaka sini dulu nak.."panggil kyai abdurrahman kepada anaknya gus arshak.
"iya abi ada apa?."tanya gus arshak seraya mendekat ke arah kyai abdurrahman.
"lihat siapa yang datang nak"ucap umi dira
gus arshaka yang sedang menundukkan kepalanya pun langsung mendongak untuk melihat siapa yang datang.
DEG
Gus arshaka sangat terkejut bukan main saat melihat siapa yang datang itu.
"setelah tiga bulan saya mununggu kamu datang dan akhirnya kamu datang juga istriku"ucap nya dalam hati.
"papa sama bunda apa kabar?."tanya arshak kepada mereka berdua sambil menyalimi tangan keduanya.
"alhamdulillah papa sama bunda baik-baik aja..."jawab bunda diva
"alesha,kamu salim sama gusmu"titah sang papa kepada alesha
"tapi pah"lirih alesha
"alesha salim ga atau papa tendang kamu"geram sang papa.
"iya-iya"kesal alesha
Lalu setelah itu alesha langsung saja menyalimi tangan gusnya eh lebih tepatnya suaminya.
Ada desiran aneh di dalam diri alesha saat menyalami tangan gus arshaka seperti ada yang bergejolak di dalam dirinya itu.
"kenapa gue jadi deg-degan gini sih,mana ni orang sok akrab lagi ama orang tua gue"ucad alesha dalam hati.
.......
M.ARSHAKA AL-GHIFARI
segitu dulu gays sampai jumpa besok,bye!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSHAKA
ChickLitWARNING!! CERITA INI HANYA FIKSI BELAKA!! CERITA INI HASIL PEMIKIRAN SAYA SENDIRI!! Menceritakan tentang seorang gus muda yang menikahi santrinya diam-diam atau lebih tepatnya pernikahan yang di rahasiakan dari sang mempelai pengantin wanita. ...