-ARSHAKA[01]-

18.2K 1.2K 25
                                    

ASSALAMUALAIKUM WR.WB
Ini cerita pertama saya
jadi saya meminta maaf kalau
penulisannya kurang rapih.

Sebelum membaca alangkah baiknya di vote dan di follow dulu!!

Sebelum membaca alangkah baiknya di vote dan di follow dulu!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

........

Suasana pagi hari ada matahari yang sinarnya indah dan menghangatkan badan ibu kota jakarta.di atas sana ada awan yang sangat indah,burung-burung yang berkicauan dan tumbuh-tumbuhan hijau yang segar.

Seorang gadis cantik masih bergelut
dengan selimutnya.
menghiraukan panggilan dari luar kamar nya.

Alesha bangun ini udah jam set 7 kamu harus sekolah sayang"ucap seorang wanita paruh baya.

"ALESHA BANGUN GA,KALAU KAMU GA BANGUN BUNDA POTONG UANG JAJAN KAMU"teriak bunda alesha yang bernama Diva.

"iya bunda ini alesha bangun"sahutnya dari dalam kamar seraya beranjak dari tempat tidur untuk kekamar mandi.

........
Alesha sudah siap dengan seragamnya dan juga hijabnya.alesha beranjak dari kamarnya untuk sarapan bersama keluarganya.

"selamat pagi"sapa alesha kepada keluarganya.

"lu lama banget si lesha,lumutan tau ga gue nungguin lu"ujar kesal abang alesha yang bernama azka.

"lah siapa suruh lu nungguin gue"ucap alesha santai.

"udah-udah jangan pada berantem"lerai papanya alesha.

mereka berdua hanya mengganggukan kepalanya saja,kalau sudah di lerai oleh sang papa pasti mereka berdua tidak akan berdebat lagi.

"udah,sekarang kita sarapan saja"sahut bunda diva.

Mereka semua melanjutkan makannya dengan keaadaan hening.

..........

Kini alesha sudah sampai di sekolahnya,alesha itu murid yang sangat pintar bahkan dia selalu juara di sekolahnya.tapi sayang sifatnya itu terlalu barbar,pembuat onar dan lain lain.

Alesha juga memiliki dua orang sahabat yang selalu ada di sampingnya,dia bernama amira dan farhan mereka berdua adalah sahabat alesha sejak dari kecil.

"ALESHA"teriak amira sambil berlari-lari untuk mengejar alesha.

"ada apa sih mira kenapa lu lari-lari"sahut alesha.

"ngga gapapa cuma pengen ngejar lu aja hehehe"ucap amira dengan cengengesan.

Alesha hanya menggelengkan kepalanya,lalu setelah itu dia melenggang pergi dari hadapan sahabatnya itu.

"al tungguin gw"teriak amira sambil berlari mengejar alesha.
"alesha woy tungguin"teriak amira terus menerus sambil berlari mengejar alesha.
.......
alesha dan amira sudah berada di depan kelas mereka.

"lu jalan nya cepet banget sih al,gw cape tau ngejar lu"kesal amira

"yaa,ngapain lu ngejar gw anjir"ucap alesha dengan nada malas

"pengen aja"balas amira dengan santai,sambil berjalan masuk ke dalam kelas.

alesha langsung memutar bola mata nya malas mendengar jawaban dari sahabat nya itu.
alesha langsung saja berjalan menyusul amira masuk ke dalam kelasnya.

.........

ALESHA HUMAIRA ZULFA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ALESHA HUMAIRA ZULFA

MAKASIH YANG UDAH VOTE DAN FOLLOW.INSYAALLAH BESOK MALAM SAYA UP LAGI!!

ARSHAKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang