-ARSHAKA[08]-

12.1K 906 183
                                    

ASSALAMUALAIKUM W.R W.B
Follow!
ig:@wp.milkitaa
tiktok:@milkitaa53

"bukan kesulitan yang membuat kita takut tapi ketakutan yang membuat kita sulit"- Ali Bin Abi Thalib

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"bukan kesulitan yang membuat kita takut tapi ketakutan yang membuat kita sulit"
- Ali Bin Abi Thalib

......
"jadi gini alesha selama 4 hari kamu akan di bimbing dulu oleh gus arshaka jadi besok kamu tidak usah kekelas dulu ya nak..."ucap pak kyai kepada alesha.

"baiklah kalau begitu kyai"ujar alesha lemah lembut.

"yaudah kalau begitu umi sama abah masuk kamar dulu ya.."ucap umi dira.

Mereka bertiga hanya mengganggukkan kepala saja.

Kini diruang tamu hanya tinggal mereka bertiga saja.

"alesha boleh saya minta tolong.?"tanya gus arshaka kepada alesha.

"iyya gus boleh"jawab alesha dengan sopan.

"tolong gosokkin baju gamis saya yang ada di kamar."ujar gus arshaka.

"iyya gus.."ucap alesha dengan senyuman manis nya.

"ekhemm kayaknya aku jadi nyamuk nih disini.."ucap ning nisha dengan senyuman tengilnya.

"apaan sih ning.."ujar alesha dengan pipi yang memerah.

"sudah adek jangan menggoda alesha"peringat gus arshaka kepada ning nisha.

"iyya abang.."ucap ning nisha.

.......
Setelah tadi mereka bertiga berbincang kini alesha dan gus arshaka ada di kamarnya gus arshaka.

Alesha yang sedang menggosok gamis dan gus arshaka yang sedang membaca kitabnya.

"gus ini gamis nya udh beres di setrika..."ucap alesha setelah selesai menyetrika gamis gus arshaka.

"iyya,simpen aja disitu"suruh gus arshaka kepada alesha.

"iyya gus,kalau begitu saya pergi dulu ya..."ujar alesha.

"hmm"dehem gus arshaka
"jangan lupa nanti abis dzuhur kamu ada bimbingan sama saya..."beritahu arshaka kepada alesha.

"iyya gus"ucap nya sambil akan melangkahkan kakinya untuk keluar dari kamar gus arshaka,tapi sebelum itu terjadi.

"ekhem,kamu belum salam sama saya alesha humaira zulfa.."ujar gus arshaka dengan suara yang dingin.

"maaf gus saya lupa..."ucap alesha sambil berbalik badan untuk salam kepada gus arshaka.

Setelah di depan gus arshaka alesha langsung memberikan tangannya untuk salaman dengan gus arshaka.

Setelah salamman dengan gus arshaka alesha langsung saja pergi dari kamar gus arshaka.

.......
Sekarang alesha tengah berada di kamar asramanya sembari tiduran di kasurnyaa sambil memejamkan matanya.

Lalu alesha membuka kedua matanya.

"aisshh kenapa dari tadi gue jadi mikirin gus arshaka ya..."gerutu alesha karena sedari tadi dia memikirkan gus arshaka.

"yaudahlah biarin..."ucap alesha sembari menutup matanya lagi .

Selang beberapa menit ning nisha dan ketiga temannya baru sampai di kamar asrama.

"Assalamualaikum.."ucap mereka berempat saat mauk kedalam kamar.

Mereka langsung saja masuk kedalam kamar dan langsung mendapatkan alesha yang tengah tertidur.

"alesha bangun jangan dulu tidur bentar lagi adzan dzuhur..."ucap athaya.

"siapa yang tidur sih orang dari tadi gue cuma mejamin mata gue"balas alesha sambil membuka matanya.

"hehehe kirain aku kamu tidur al"cengenges athaya.

"hmmm"dehem alesha setelah itu dia langsung saja memejamkan matanya lagi.

......
kini mereka ber empat sedang melaksanakan sholat dzuhur.

Setelah selesai sholat dzuhur mereka langsung saja keluar dari masjid.

"gue gabakal ikut kalian ke asrama ya soalnya gue ada bimbingan sama gus arshaka."beritahu alesha kepada mereka berempat.

"iyya al"ucap syakila.

"yaudah kalau begitu gue pamit dulu ya..."pamit alesha kepada mereka berempat.

"udah sana al"ujar layla.

"assalamualaikum..."ucap alesha sambil berlari untuk menuju ndalem.

"waalaikumsalam.."balas mereka berempat.

......
🍤 ׄ𓈒 ﹪ 𝆹 tips supaya bisa bangun subuh
ㅤㅤ─┄──┄─ ⋆ ๋ ֪ 🎀 ֪ ๋ ⋆ ┄──┄─┄─

ꕊ ֢ ֺ sebelum tidur baca surah al-ikhlas & ayat kursi dilanjutkan doa sebelum tidur lalu dalam hati minta tolong dan berdoa kepada Allah seperti ini
ʚ "ya Allah, aku mau jaga sholat subuh sebagaimana aku menjaga sholat-sholatku yang Lain di awal waktu"

ꕊ ֢ ֺ sebelum tidur baca surah al-ikhlas & ayat kursi dilanjutkan doa sebelum tidur lalu dalam hati minta tolong dan berdoa kepada Allah seperti iniʚ "ya Allah, aku mau jaga sholat subuh sebagaimana aku menjaga sholat-sholatku yang Lain di awal wa...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih saya kasih foto gus arshaka nya.

Janga lupa vote dan follow!!




ARSHAKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang