-ARSHAKA[18]-

2.8K 145 8
                                    

ASSALAMUALAIKUM WR.WB
siapaa yang kangenn samaa gus arshakaa
maaf yaa akuu baru up hehehee

Setelah makan bersama kini keluarga alesha sedang berada di ruang tamu,untuk mendengarkan alesha bicara serius

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah makan bersama kini keluarga alesha sedang berada di ruang tamu,untuk mendengarkan alesha bicara serius.

"jadi kamu mau bicara apa al?"
tanya papa hannan dengan nada yang serius.

Alesha menghela nafasnya terlebih dahulu,lalu setelah itu dia langsung bicara sambil menatap wajah sang papa.

"jadi,alesha mau kembali ke pesantren pah...." sontak saja papa dan bunda nya alesha langsung terkejut! mendengar ucapan yang keluar dari mulut alesha itu.

Lalu setelah beberapa detik mereka terkejut mereka terkejut akhirnya mereka berdua berucap.

"alhamdulillah.." ucap keduanya bersamaan

Tetapi azka sangat bingung dia tidak mengerti apa yang telah terjadi ini.
lalu azka langsung menanyakan kepada kedua orang tua nya.

"bun,pah sebenarnya ini ada apa sih?" tanya azka kepada kedua orang tuanya dengan penasaran.

"jadi gini bang adek kamu yang cantik itu kabur dari pesantren...."ujar sang bunda dengan menatap azka,sontak saja azka langsung membulatkan matanya dia kaget,bisa-bisanya adek nya ini kabur dari pesantren sangat memalukan sekali.

"hah serius bun?..."tanya azka kepada bunda diva dia masih kaget karna adek nya kabur dari pesantren.

Bunda diva hanya mengganggukkan kepala nya saja sebagai jawaba dari pertanyaan azka.

"malu-maluin aja lu dek" ucap azka sambil menoleh ke arah alesha yang ada di sampingnya.

Alesha hanya memutar bola matanya saja,dia sedang malas sekali untuk meladeni abang nya itu.

"al nanti di pesantren kamu belajar yang bener ya jangan kabur kaburan lagi,awas aja kalo kamu buat ulah atau kabur lagi papa engga akan segan segan buat nikahin kamu...." ancam sang papa dengan menatap alesha tajam.

"walaupun sebenernya kamu udah papa nikahin sih...." lanjut papa hannan tapi di dalam hati.

"yaampun iya pah iyaa" balas alesha dengan malas.
"jadi kapan alesha bakal di anter ke pesantren lagi?.." lanjutnya

"besok,tapi kamu engga bakal papa anterin"ujar papa hannan  kepada alesha.

"loh kok gitu pahh..." tanya alesha dengan heran.

"gaada protes al"balas papa hannan dengan menatap sang anak tajam.

"terus alesha berangkat sama siapa dong?..." tanyaa alesha kepada papa nya.

"kamu akan di jemput oleh gus arshaka" jawab papa hannan.

"hm yauda" diaa hanya menuruti perintah sang papa saja daripadaa dia kena amuk.

Lalu setelah nya mereka semua langsung saja masuk kedalam kamar mereka masing-masing untuk beristirahat.

.....

Keesokan harinya alesha sudah bersiap-siap untuk kembali lagi ke pesantren dan dia akan di jemlut oleh suaminya.

Sebelumnya tadi malam gus arshaka sudah di beritahu oleh papa hannan kalo alesha sudah bersedia untuk kembali lagi ke pesantren.dan papa hannan juga meminta kepada gus arshaka bahwa gus arshaka sendiri yang harus menjemput istrinya.

Setelah mendengar kabar baik itu dari papa hannan gus arshaka sangat-sangat senang,karena istri kecilnya itu akan kembali lagi ke pesantren.dia juga senang karena yang akan menjemput istrinya itu dia sendiri.

.....

Setelah selesai bersiap-siap alesha di panggil oleh bunda diva untuk segera turun kebawah dan makan bersama.

"selamat pagi semua..." sapa alesha dengan tersenyum hangat kepada kedua orang tuanya itu saat sidah sampai di meja makan.

"pagi sayang/al" jawab kedua orang tuanya dan abangnya.

"yauda yu kita makan dulu..." suruh bunda diva kepada mereka bertiga.

.....

Setelah selesai makan kini mereka semua telah berkumpul di ruang tamu.

"nanti kamu di sana belajar yang bener ya nak..." ucap bunda diva sambil tersenyum ke arah alesha tetapi matanya sudah berkaca-kaca.

Lalu alesha pun bangkit dari tempat duduk nya dan menghampiri bunda diva
Lalu berjongkok di hadapan sang bunda.

"bunda tenang aja ya alesha bakal belajar yang bener kok" balas alesha dengan memegang kedua bahu sang bunda. "alesha juga janji sama bunda alesha gaakan kabur-kaburan lagi dari pesantren..." alesha berbicara kepada bunda diva dengan menahann tangisannya.

Lalu keduanya pun saling berpelukan dengan erat.dan bunda diva pun menangis sejadi-jadinya.

Papa hannan mengelus punggung bunda diva dengan lembut. "sudah ya bun jangan nangis lagi" ujarnya sambil menenangkan bunda diva.

Setelah itu mereka berdua langsung melepaskan pelukannya itu,lalu alesha langsung beralih ke papa hannan dan langsung memeluknya sambil menangis.

papa hannann hanya mengelus punggung alesha sambil menahan tangisannya.sama seperti kedua orang tuanya abangnya pun juga sama dia tak kuasa menahan tangisannya karena alesha akan kembali lagi ke pesantren.

.....
Uda ya segini dulu!
jangn lupa vote dan komenn yaa yang banyakk,biar aku cpt up!

Ada yang mau di sampaikan ke?

Alesha?

Azka?

Bunda diva?

Papa hannan?

Dan jangn lupa juga follow ig aku yang baru soalnya yg kemarin akunnya ilang.

ig: @wpmilkitaa57
Tiktok: @milkitaa30

Bye sayangg!

ARSHAKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang