-ARSHAKA[17]-

4.2K 209 23
                                    

ASSALAMUALAIKUM WR.WB
Hai maaf ya aku baru up sekarang
kemarin kamarim aku lagi sibuk bgt jadi baru bisa up sekarang!

WBHai maaf ya aku baru up sekarangkemarin kamarim aku lagi sibuk bgt jadi baru bisa up sekarang!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

....
Setelah kyai abdurrahman dan gus arshaka pergi dari rumah papa hannan.
bunda diva langsung saja melangkahkan kakinya ke arah kamar alesha.

Di depan pintu kamar alesha bunda diva mengetuk-ngetuk pintu kamar tersebut.
ternyata pintu kamar tersebut tidak di kunci oleh alesha.

"alesha boleh bunda masuk?..."izin bunda diva sambil terus mengetuk-ngetuk pintu kamar alesha.

"masuk aja nda..."teriak alesha dari dalam kamar

Ketika sudah di persilahkan masuk oleh sang pemilik kamar,bunda diva langsung saja membuka pintu kamar alesha.

Bunda diva langsung menuju tempat tidur alesha,saat melihat sang putri tengah duduk di pinggir kasur nya sambil bersedih.

"hei anak bunda yang cantik,kenapa sedih hmm...?"tanya bunda diva sambil mengangkat dagu alesha yang sedari tadi menunduk.

"al engga mau kembali ke pesantren nda..."lirihnya.

Bunda diva menghela nafas beratnya.

"tapi al kamu harus kembali lagi kesana sayang"ucap bunda diva sambil mengelus kepala alesha yang terlapisi hijab.

""nda alesha engga mau,kenapa papa sama bunda maksa alesha buat kembali kesala lagi sih.."ujarnya dengan muka yang memelas.

"al bunda sama papa ga maksa kamu buat kembali kesana lagi,tapi bunda dan papa hanya ingin kamu mempelajari ilmu agama lebih dalam nak,dan kami juga takut anak kami yang cantik ini terkena pergaulan bebas,maka dari itu kami memasukkan kamu ke pesantren"jelas bunda diva dengan panjang lebar.
"yasudah kalo kamu tidak mau kembali kesana bunda dan papa tidak akan memaksa kamu untuk kembali kesana lagi..."lanjut bunda diva dengan tersenyum.

Alesha hanya diam saja dia tidak atau harus menjawab apa.

"yasudah kalo begitu bunda ke dapur dulu ya nak"pamit bunda diva sambil beranjak dari tempat tidur alesha lalu setelahnya bunda diva berlalu begitu saja.

....
Siang pun berlalu begitu cepat,langit dan awan sudah berubah menjadi warna hitam,itu artinya malam sudah tiba.

Alesha kini sedang berada di dalam kamar nya,setelah tadi siang dia merenung memikirkan dia akan kembali ke pesantren atau tidak,akhirnya dia mendapatkan jawabannya juga.

Dan ya dia memutuskan untuk kembali ke pesantren itu,demi membahagiakan kedua orang tuanya,dia juga bertekat akan belajar sungguh-sungguh di pesantren nanti.

Alesha baru saja selesai mandi kini dia sedang memakai piyama tidur bermotif beruang yang berlengan panjang dia juga memakai hijab bergo yang berwarna coklat muda.

Setelah selesai memakai baju dia langsung saja turun kebawah untuk makan malam bersama keluarganya,dan terlihat di meja makan tersebut sudah ada abangnya dan kedua orang tuanya juga.

Ya,abangnya alesha baru saja pulang kuliah tadi sore dan dia belum mengetahui bahwa alesha telah kabur dari pesantren.

"selamat malam semuanya..."sapa alesha sambil menggeser kursi yang berada di sebelah kanan abangnya,sontak saja abangnya alesha langsung menoleh ke arah kanan ketika mendengar suara adik tersayang nya.

Di dalam hatinnya dia bertanya-tanya bagaimana bisa adik nya itu berada di sini.

"lo kok bisa ada di sini al?.."tanya azka dengan nada yang terkejut.

"ya bisa lah"jawab alesha sambil memutar bola matanya malas.

"gimana caranya anjirrr..."ucap azka

"nanti gw ceritain deh bang,sekarang kita makan dulu aja"ujar alesha dengan nada santai.
"oh iya pa nanti ada yang mau alesha bicarain"lanjut nya sambil menatap papanya.

"hmm"dehem papa hannan.

Akhirnya mereka memakan makanannya dengan nikmat tanpa ada gangguan apapun.
.....
SEGINI DULU YA!
JANGAN LUPA VOTE!

Ada yang mau di sampaikan ke:

alesha?

bunda diva?

papa hannan?

abang azka?

Tandain kalo ada typo yaww><
timakaci sudh membaca cerita arshaka ya!

Jangn lupa follow:
ig:@wp.milkitaa
tiktok:@milkitaa30

Dan jangan lupa juga vote dan komen biar aku cpt up!

bye bye

ARSHAKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang