"Krystal...."
"Onty!!!!! "
"Udah ih malu dilihatin Abi dan Airin..."
"Onty?"
"Iya Abi, perempuan itu tantenya Egi, mereka memang seumuran, karena saat istri saya mengandung, mertua saya juga mengandung... Ibu dan anak sama-sama mengandung... Jadi walaupun dia adik saya, tapi lebih pantas jadi anak karena usia kami terpaut jauh..." Terang Papi panjang lebar.
Angin sepoi mendinginkan hati Airin, hampir saja dia hilang hendali.
Abi pun tertawa canggung "Jadi seperti itu... MasyaAllah..."
"Lepas nggak... Ada yang cemberut tuh disana..." Egi menoleh ke belakang bersama Krystal yang masih memeluknya.
"Wah... Gila..."
"Siapa yang gila?"
"Kamulah siapa lagi..." Krystal akhirnya melepaskan sang keponakan.
"Kenapa gue gila... Justru karena disini gue mencari kewarasan..."
"Haha..."
"Lo pulang kapan?"
"Katanya udah waras kok masih aja nggak sopan sama onty sendiri.."
Egi pun berubah mimik wajahnya "Onty kapan pulang? Kok nggak ada hujan nggak ada badai tau tau udah disini..."
"Emang nggak boleh... Kemarin aku balik, terus kerumah kak Jessica cuma ada kak Yul yang mau pergi kesini... Yaudah aku ngintil aja..."
"Dasar tukang ngintil..."
Mereka seperti asyik berdua dan melupakan ketiga orang dibelakang, sampai Abi berdeham.
"Eh iya... Abi jangan salah paham... Dia ini tante saya... Kita seumuran tapi kalau orang lain yang nggak tau pasti ngiranya dia pacar saya..." Terang Egi dengan senyum yang susah.
"Tante..."
"Jangan panggil aku tante... Aku bukan tante-tante.. Biasaan deh..."
Egi hanya menjulurkan lidahnya pada Krystal, tentu saja Krystal melotot.
"Eh Airin sini kenalan sama onty Aa'..." Panggil Egi dan Airin pun mendekat.
"Assalamu'alaikum..." Sapa Airin
"Wa'alaikumsalam..."
"Airin..."
"Krystal..." Krystal menjabat tangan Airin sejenak
"Iya teteh selamat datang disini..."
"Iya terimakasih..."
"Bisa antar aku ke Maminya Egi..." Pinta Krystal
"Iya... Mari silahkan..."
"Santai aja Rin..."
"Iya teh..."
"Kak aku ke Kak Jess dulu ya..."
Yul hanya mengangguk, mereka melanjutkan berkeliling pesantren dan mengecek persiapan untuk nanti sore.
"Egi beneran suka sama kamu?" Tanya Krystal to the point dan tentu saja Airin bingung menjawabnya.
"Teteh salah orang deh kalau bertanya itu... Harusnya tanya sama Aa'..."
"Aa' hahaha..." Krystal tertawa dengan cara Airin memanggil Egi "Eh maaf... Maaf...itu emang bahasa daerah sini ya.. Lucu aja gitu Egi dipanggil Aa'..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesantren Rock & Roll #JILID I 🔚
General Fiction🐻 Aa Egi 🐰 Teteh Airin Jilid 1 💛 Start 29 Maret 2022 💕 Finish 29 April 2022