BROKEN
****
HAPPY READING♡
Menikah dengan seseorang yang tidak mencintaimu bukanlah harapan semua wanita. Tapi, karena tekanan orang tua dan tuntutan dari sang kedua orang tua akhirnya hal itu menjadi suatu keharusan walaupun terpaksa. Setidaknya, dia menikah dengan seorang lelaki yang Ia cinta.
Hermione Jean Granger. Seorang perempuan pintar, cantik, dan bekerja sebagai dokter di salah satu rumah sakit ternama di Indonesia. Prestasinya sudah tidak diragukan lagi, dia sudah mendapatkan prestasi dimana mana. Entah itu dalam keprofesian ataupun materi lainnya.
Didalam kehidupan Hermione, dia tidak pernah sekalipun berfikir akan dijodohkan dengan seorang lelaki. Terlebih lagi lelaki itu adalah lelaki yang ia cintainya bertahun tahun lamanya.
Dia adalah Draco Lucius Malfoy. Seorang CEO muda ternama dan terkaya di negara ini. Draco sangat tampan, namun terkenal akan jutek, dingin dan sifatnya yang keras kepada siapapun yang berani melawannya. Draco bukan tipe lelaki yang baik, dia tipe lelaki yang kasar bahkan dia juga tak jarang berbicara keras atau hingga bermain tangan kepada para karyawannya yang berani melawannya.
Draco dan Hermione bertemu di SMA. Mereka satu SMA namun mereka tidak satu kelas. Lalu, di Universitas, mereka kembali dipertemukan namun berbeda jurusan. Hermione jurusan kedokteran, dan Draco jurusan Bisnis Internasional. Inilah yang membuat Draco semakin cemerlang dan kaya raya. Sama seperti Hermione, Draco juga terkenal akan prestasinya yang membludak, dia sering kali memenangkan vendor di setiap meeting apapun. Itu lah yang menjadikannya semakin tinggi.
Meskipun Draco dan Hermione satu SMA dan satu Universitas, mereka tidak dekat. Hanya saling mengenal satu sama lain dikarenakan kedua orang tua mereka sangat dekat. Dan inilah yang membuat mereka dijodohkan.
****
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN (DRAMIONE)
Fanfiction"APA? DIJODOHKAN?!" "Ini saatnya kau berumah tangga! Mau sampe kapan kau akan seperti ini?! Sendirian dan terus fokus kerja. Ingat, Draco! Kau ini sudah berusia 28 tahun. Sudah sepantasnya kau menikah dan mempunyai anak!" "Aku akan menikah, tapi tid...