23.

263 24 2
                                    

BROKEN

••••

HAPPY READING

Tw // blood.

--

Selama 1 minggu menunggu hasil tes DNA itu keluar, tak ada yang banyak dilakukan Draco dan Hermione bersama sama. Ya seperti biasa, yang mereka lakukan hanya lah Draco yang terus merayu Hermione, dan Hermione yang menghindari Draco Malfoy.

-- Hari pertama.

Hari ini, mereka pulang bersama karena Draco yang tiba tiba ada di rumah sakit dari pukul 3 sore, padahal Hermione baru pulang pukul 5. Dan Draco rela menunggu 2 jam yang menurutnya itu waktu yang sebentar jika dia menunggu sambil melihat Hermione bekerja.

"Mau makan dulu?" Tawar Draco.

Hermione memandangi kaca mobil yang memperlihatkan pemandangan jalan itu hanya terdiam.

"Hermione?"

"Tidak." Balas Hermione jutek.

"Tapi aku lapar, Hermione." Ucap Draco sedikit cemberut.

"Makan di rumah saja."

"Yaaah padahal ada restoran steak yang sangat lezat disini."

Mendengar kata steak saja Hermione sudah membayangkan betapa lezatnya steak. Apalagi dengan tambahan saus favoritnya. Mengapa perutnya memberontak menginginkan steak?

"Tapi yasudah deh jika kau tidak--"

"Baiklah, ayo makan steak."

Draco tersenyum bahagia. Wajahnya sumringah mendengar itu.

"Baiklah, let's go kita makan steak!" Seru Draco dengan wajah antusiasnya.

--Hari Kedua.

"Mau aku buatkan coklat hangat? Itu terdengar bagus bukan untuk memulai hari?"

Hermione menghela napasnya. Ini masih pagi dan Draco sudah stay di dapur.

"Aku buatkan sandwich untukmu, Hermione. Ayo sarapan."

Hermione hanya mengangguk dan duduk di meja makan. Sebelumnya, belum pernah Draco melakukan hal ini, biasanya dia selalu bermalas malasan di kasur dan Hermione perlu tenaga ekstra untuk membangunkannya.

Tapi sekarang, Draco sangat rajin bangun pagi hanya untuk sekedar membuatkannya sarapan.

Apa dia marah saja terus ya?

"Jadi bagaimana? Mau coklat hangat?"

"Boleh." Balas Hermione membuat Draco tersenyum senang.

"Baiklah, satu gelas coklat hangat untuk istriku tercinta."

Diam diam, Hermione tersenyum kecil. Namun senyum itu tidak bertahan lama karena kenangan soal Draco dan Astoria itu kembali terbesit di kepalanya.

--Hari ketiga.

Draco bilang, dia sudah di rumah sakit dari jam 2 siang karena kerjaannya sudah selesai dan tidak ada meeting hari ini. Jadi dia ingin melihat sang istri bekerja. Mengapa akhir akhir ini hal yang Draco sangat suka adalah melihat Hermione bekerja? Entahlah, bagi Draco melihat Hermione dengan jas putih nya itu benar benar sangat cantik.

"Draco, aku ada operasi sore ini. Operasi besar. Jadi pulanglah lebih dulu. Aku akan menaiki taksi atau--"

"No No No. Aku akan menunggumu disini."

BROKEN (DRAMIONE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang