part 7

145 15 0
                                    

Skip pagi

Hari telah menunjukkan pukul 05.30 ..
Dikamar seorang atlet bulu tangkis yangkemarin kaki nya keseleo sekarang sudah mendingan dan dia bangun untuk melaksanakan sholat subuh kewajibannya sebagai umat .

Selesai sholat subuh , dia langsung membuka al Quran dan membaca nya suara yang dia lantunkan saat membaca al-quran sunguh indah , bahka mungkin kalau orang mendengarnya mereka tidak akan menyangka , seorang atlet bulu tangkis , tomboy dan kelihatan cuek mempunyai suara yang begitu indah...

Skip setelah membaca al-quran

Rencana nya pagi ini apri , akan mengajak kak grey mencari sarapan seperti biasa , namun saat ingin keluar dia melihat orang yang meengemdong nya kek kamar kemaren ..

"Eh kak fajar , ada apa kak "

"Gimana kaki kamu udah sehat "

"Alhamdulillah , sudah kak , dan sekarang sudah bisa latihan lagi "

"Emang sudah benar bener sembuh "

"Ya ngak pulih baanget kak , cuman sudah mendingan "

"Klok belum pulih banget , ngak usah di paksain pri "

"Ngak kak , udah bisa latihan kok ini "

"Ya sudah , kalau begitu "

Apri berpikir bahwa , fajar yang di omongin orang orrang adalah fajar yang cuek dan irit bicara , dan kenapa sama dia , malah kak fajar bawel sekali ..

Saat fajar dan apri bebicara di depan kamar apri ada yang memanggil apri.

"APRI"

"Eh kak grey , ada apa kak "

"Ini , kakak mau ngajak kamu cari sarapan"

"Eh fajar , ada gerangan apa ni pagi pagi dah datang di kamar adek gw "

"Ini kak gw nanya kondisi kaki apri , ya udah kalau gitu gw pergi dulu "

"Gw baru dateng lo dah mau pergi aja , ya sudah lah sana lo pergi , gw mau pergi sama apri "

Fajar sudah pergi dari pandangan apri dan kak grey , ntah fajar mau kemana lagi pula itu bukan urusan mereka juga.

"Ayo kak , cari sarapan "

"Ayo pri "

"Tumben kamu ngak ke kamar kakak , biasa nya juga pagi pagi udah ngajak cari sarapan "

"Tadi apri mau ke kamar kakak , cuman pas mau keluar apri liat kak fajar ada di depan kamar apri , ya sudah ngak jadi apri ke kamar kakak "

"Fajar ngapain pagi pagi di depan kamar kamu"

"Dia nanya kondisi kaki apri kak , dan kakak tau ngak , orang orang bilang kan kak fajar itu cuek dan irit bicara , tetapi tadi pagi dia bawel kak "

"Kamu tau pri , kalau cowok yang cuek dan irit bicara , dia bawel ke satu cewek artinya dia punya rasa sama cwek itu "

"Masak sih kak , kak fajar suka sma apri "

"Kakak juga ngak tau pri , yang kakak tau , kakak sering liat fajar ngeliatin kamu dengan tatapan yang berbeda "

"Kalau itu apri sering sadar juga kak , hanya saja apri bodo amat dengan itu "

"Pri kakak mau tanya "

"Tanya apa kak "

"Kalau misalnya ada cowok yang nembak kamu kamu terima ngak "

"Tergantung kak siapa cowok nya "

"Kalau fajar mau ngak "

"Hm.."

Mau ngak ya apri kalau sama fajar

Pantau terus ya gaes ceritanya .
Maaf masih banyak typo

cinta di bulu tangkisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang