Keesokan paginya , apri dan kak grey sudah siap dibandara untuk berangkat ke indonesia. Sebenar mereka bukan nya ngak betah berada di negri orang , hanya negri teecinta lebih baik menurut mereka..
"Kakak di gedung pbsi dulu apa langsung pulang kerumah kak"
"Kakak mau ke gedung dulu , udah 5 hari baru kakak pulang"
"Oo gitu y kak"
"Iya pri kalok kamu gimana"
"Pas ke gedung dulu kak , rumah aku jauh kak"
"Iya juga ya"
"Ya udah kak , ayo naik pesawt itu , besawatnya udah mau berangkat"
"Iya ayo"
Apri dan kak grey sudah ada di pesawat , apri terus mengecek hp nya , kak grey yang jengah melihat langsung bertanya kepada apri..
"Kamu kenapa pri , ngecek hp terus ada masalah kah"
"Aku liat chat dari kak fajar kak , apa dia ada ngechat aku"
Geg
Hati kak grey langsung sakit , saat mendengar adek tercintanya mengharapkan kabar dari sang kekasih..
"Pacar kamu ngak bakal ngabarin kamu dek , dia udah ada yang baru dan dia ngak bakal ada chat atau bahkan telfon kamu , entah dia masih ingat kamu pacarnya atau bukan"
Batin kak grey"Sabar aja pri ,mungkin dia lagi sibuk latihan disana ,kamu tau kan kalau kita latihab kayak apa"
"Iya mungkin ya kak , ya udah lah , aku mau pas sampai indonesia , aku mau ajak dia main ke dufan lagi makn mie ayam yang kita makan ke marin itu kak , terus aku juga mau ajak dia ke danau yang kita pernah samperin , aku mau ajak dia jalan jalan sama dia"
"Ya ampun dek , kamu udah ngerancang dan berharap akan terjadi kayak gitu , kamu seharus nya harus siap mental dek , kakak kasiab sama kamu"
Batin kak grey"Iya itu seterah kamu aja , yang pentung sekarang kamu harus baik baik aja , klok nantinya kamu tidak mendapatkan apa yang kamu harapkan jangan terlalu kecewa ya pri"
"Ha maksud kakak apa ?"
"Maksud kakak , terkadang kita sering merencanakan apa yang akan kita lakukan , tetapi tuhan lah yang menentukan , jadi misalnya tuhan ngak ngabulin atau membuat rencana apri itu ngak jadi nyata , jangan kecewa ya , berarti tuhan suruh kita buat berusaha lagi"
"Iya kak , apri ngerti maksud kakak , tapi apri ngak bisa janji kalau apri ngak down atau kecewa kak"
"Kakak ngerti , walaupun nanti kamu kecewa jangan berlarut larut ya"
"Iya , kok kakak tiba tiba ngomong kayak gini"
"Ngak kakak lagi pingin aj"
"Owh gitu"
"Iya , ya udah sekarang kamu tidur"
"Iya kak"
Apri terridur sambil bersandar di pundak kak grey , dan kak grey juga menyusul apri ke alam tidurnya...
Gimana ni gaes , kawal sampek end y gaes
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta di bulu tangkis
Romanceapriyani rahayu seorang atlet bulu tangkis dari ntt yang di pindahkan ke pbsi apriyani mempunyai sifat yg tomboy dan bar bar tapi agak sedikit cuek. fajar alfian seorang atlet bulu tangkis yang sudah menjadi senior di pbsi fajar alfian mempunyai sif...