"Hm , ngak ada apa apa "
"Masak sih , tadi kak grey ngomong sama kak fajar nyambung tu "
"Masalah orang gede pri "
"Cih , iya lah yang paling gedek "
"Marah ni , cerita nya "
"Ngak , siapa juga yang marah "
"Kamu lah "
"Yang nanya"
"Lah , ya udah dari pada marah mending kita beli gulali yuk "
"Gulali ya "
"Iya , mau ngak "
"Hm , boleh deh"
Fajar dan apri sudah menyelesaikan makan mereka , dan mereka pamit mau pulang , tpi beli gulali dulu.
"Kak apri balik guluan ya kak "
"Mau kemana lagi , cepet cepet pulsng "
"Kepo kali lah kak grey ini "
"Seterah saja lah , aty aty ya jar pri"
"Iya kak"
"Ko kita pamit ya "
"Iya ati ati"
Setelah berpamitan dengan kak grey , dan ko felik , apri dan fajar mencari orang ysng menjual gulali dan membelikan gulali apri.
"Lu suka sama gulali pri "
"Suka sih kak , cuman kalau lagi mood "
"Berarti kalok ngak mood ngak mau "
"Ngak"
"Pri boleh ngak gw manggil lu ani atau rahayu"
"Kenapa ngak apri aja kak"
"Biar beda aja pri "
"Seterah kakak aja , aku mah fine fine aja "
"Ya udah gw manggil lu rahayu "
"Yyy"
"Abis ini mau kemana lagi "
"Pulang aja kak , udah mau sore jugak , udah capek"
"Ya udah ayok "
Setelah apri dan fajar membeli gulali mereka memutuskan untuk pulang , tetapi pada saat perjalanan mau pulang azan ashar berkumandsng dan mereka memutuskan untuk shalat magrib di masjid yang mereka lewati .
Mereka berpikir walaupun mereka dalam perjalanan tetapi kewajiban tidak boleh ditunda tunda apa lagi di tinggal."Kak kita berhenti di mesjid depan itu ya kak "
"Iya yu "
Fajar memberhentikan mobil nya di depan masjid dan mereka turun untuk melaksanakan kewajiban mereka sebagai umat muslim.
Skip setelah shalat
Setelah shalat mereka melanjutkan perjalanan mereka menuju gedung PBSI , tetapi pada saat di lampu merah ada anak kecil yang menawarkan kue untuk apri dan fajar , tadi nya fajar mau menolak hanya saja ucapan fajar langsung di putus oleh apri.
"Berapa satu kue nya dek "
"Seribu aja kak "
"Ya udah kakak borong semua kue kamu y"
"Wah beneran kak"
"Iya , ini uang nya "
"Makasih ya kak"
"Sama sama "
Setelah anak itu pergi ,apri menghadap fajar yang dari tadi melihat nya.
"Kenapa kak "
"Kok di borong semua emang bakal habis "
"Ngak sih "
"Kenapa "
"Kak fajar liat anak itu dia masih kecil dan harus jualan , bukan nya dia harus nya sekolah , ini malah jualan , aku kasihan aj kak liat nya jdi aku tolong"
"Emang ngak salah pilih gw "
(Ucap fajar dalam hati)"Oo begitu "
"Iya kak , kak nanti berhenti di depan yang banyak abang ojol itu ya kak "
"Mau ngapain "
"Hm..."
Mau ngapain ya kira kira
Maaf banyak.typo
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta di bulu tangkis
Romanceapriyani rahayu seorang atlet bulu tangkis dari ntt yang di pindahkan ke pbsi apriyani mempunyai sifat yg tomboy dan bar bar tapi agak sedikit cuek. fajar alfian seorang atlet bulu tangkis yang sudah menjadi senior di pbsi fajar alfian mempunyai sif...