part 16

121 17 4
                                    

TOK TOK TOK

"iya sebentar"

"Siapa sih ,pagi pagi bertamu ngak tau gw lagi ngak mood buat ngapa ngapain "
(Dumel apri )

Saat apri membuka pintu , ternyata kak grey yang bertamu pagi pagi , walaupun dia lagi ngak mood , tapi wajah nya ngak boleh di tekuk di depan kak grey harus happy :)

"Eh kak grey "

"Iya pri ini kakak "

"Kakak mau masuk atau di luar "

"Masuk pri , males kakak di luar "

"Ayo masuk kak "

"Iya"

"Duduk kak "

"Iya pri , tumben kamu ngak ke kamar kakak buat cari sarapan "

"Kakak tau sendiri lah , kalau apri lagi males ngapa ngapain kenapa "

"Mens km pri "

"Iya kak "

"Kapan datang "

"Tadi pagi , tapi syukur deh dateng nya sekarang , dari pada pas turnamen nanti bisa repot kakak"

"Iya sih kak , tapi tetep aja jdi ribet"

"Nama nya juga perempuan besukur kau pri "

"Iya kak udah bersyukur lah aku ini "

Kak grey dan apri terus berbicara tanpa niat mencari sarapan , dan tidak sadar pukul telah menunjukkan pukul 08.00 , mereka memutuskan pergi kelapangan sekarang buat latihan , walaupun apri tidak mood dan lesu mau bagaimana pun harus latihan untuk turnamen yang di adakan seminggu lagi.

"Ayo kak kelapangan "

"Eh udah jam 08.00 aja ya , ngak kerasa ya kalok ngomong ngomong gini , mana ngak cari sarapan lagi "

"Iya kayak cuman beberapa menit doang , nanti aja lah habis latihan kita cari makan kak"

"Iya ayok lah nantik kenak marah lagi gara gara terlambat"

"Yok kak"

Apri dan kak grey berjalan menuju lapangan dengan canda yang di biat oleh kak grey kadang apri ikut juga menimpalinya , pasti masa masa kayak gini yang membuat apri bakalan kangen banget sama kak grey karna mau bagaimana pun kak grey bentar lagi mau pensiun dan fokus sama keluarga nya , kalau apri boleh egois apri mau dia sama kak grey pensiun sama sam , tapi itu mustahil.

Skip lapangan .

"Kok baru sampek ko orang ini "

"Iya , baru sampek "

"Iya kenapa"

"Banyak tanya ko rupanya vin "

Ya mereka adalah kevin dan apri tom and jerry PBSI.

"Heleh dua pertanyaan aku banyak tanya kau cakap "

"Iya kek mana , ya baru sampek lo aku ini sudah kau tanya tanya bagus ko suguhin aku minum atau ngak makanan , kan bermanfaat dari pada pertanyaan ko tu yang ngak bermanfaan"

"Kok sensi kali kau hari ini "

"Mana lah ada aku sensi"

"Haid kau"

"Iya aku haid kenapa "

"Pantas saja macam harimau betina yang sedang ngamuk "

"Kok kau ngejek aku "

"Emang betul itu "

Mereka adu bacot atlet yang menyaksikan hanya geleng geleng kepala , mereka sudah biasa dengan yang seperti ini hanya tinggal tunggu siapa yang memisahkan , sepertinya kali ini yang memisahkan babh ashan.

"Kalian stop"

"Iya bah "

Mereka semua cenggo melihatnya karena dengan sekali sentian langsung berhenti dan diam.

Lanjut ngak ni

cinta di bulu tangkisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang