part 36

96 18 3
                                    

Kak grey yang sedikit kesal mengangkat telfon nya..

"Hallo"

"Eee kak grey kok kakak ngegas"

Kak grey yang kaget langsung melihat nama orang yang menelfon nya. , ternyata tertera nama meli di situ...

"Eee maaf ya mel , ini kakak agak kesel "

"Kesel kenapa kak"

"Ini kakak mau mandi malah kamu telfon"

"Nantik aja lah mandinya , aku punya berita penting buat kak grey"

"Berita penting apa emng , cepet ngomong , kakak udah gerah nih"

"Iya iya sabar kak , kakak tau masalah ajay sama apri"

"Iya kakak tau"

"Apri tau kak ?"

"Ngak dia belum tau"

"Aku kasian banget sama apri kak , ajay jahat banget ya kak , aku kira mereka pasangan yang paling romantis di PBSI ternyata ngak kak , sekarang ajay udah jarang kumpul sma kita kak , dia lebih sering b keluar sama pacar barunya , tadi nya aku mau ngomong sama apri , tapi di segah sama ucok katanya biar apri liat sendiri kelakuan si ajay itu , juga an tadi pas aku mau ngasih tau , apri mau final ntar kalok aku kasih tau bisa gagal dapet juara nya"

"Iya mel kakak udah tau juga dri jombang , dia ngasih tau kakak klok fajr selingkuh , kakak juga sebenernya kasian banget sama apri , padahal sebelum pacaran sama apri si fajar itu kayak tulus banget sama apri , ya jadinya kakak bantu dia deket sama apri ternyata dia selingkuh sekarang"

"Iya kak , kakak kapan pulang ke indo"

"Besok kakak pulang , eh iya mel btw selingkuhan fajar anak mana"

"Aku juga kurang tau kak , tapi yang aku tau kalau dia artis"

"Artis"

"Iya kak , tapi aku kurang tau siapa"

"Ya udah lah mel , pas udah di indo aja kita selidiki sama sama"

"Iya kak , ya udah kalau gitu ya kak , aku mau lanjut latihan nih"

"Iya mel semangat"

"Iya kak"

Meli mematikan telfon kak grey , dan kak grey duduk di sofa nya sambil menunda mandi nya , dia kasihan dengan dedek mush nya karena baru aja dapet pacaf tapi yang kurang bener..

"Hufff semoga setelah ini kamu ngak trauma akan pacaran ya dek , semoga mental kamu kuat untuk menghadapi cobaan cobaan yang terus menerpa kamu"

"Eh kok gw malah duduk sih , ini gara gara si meli nih , jadinya gw hampir aja ngak mandi , klok sampej gw ngak mandi tadi bisa ngak tidur gw malem"
Guman kak grey

Ok gaes kita tinggal kan kak grey yang mandi , mari kita baca part selanjutnya..
Jangan luoa vote komen dan like ya gaes
Jangan jadi penyusup aja di sini , setidak nya kalian vote lah ceritany
Ok gaes bay

cinta di bulu tangkisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang