part 23

97 14 0
                                    

"Hm , itu tergantung sama lu sih , kalok lu ngak berantem gw jabanin , klok lu ajak damai gw ikut juga"

"Heleh biasanya juga elu yang ngajak ribut gw"

"Hufff okey ya vin , mumpung hari ini hari bahagia buat gw, jdi gw mau tahan emosi dulu"

"Gaya lu "

Apri tidak menangapi ucapan si kevin lagi karena dia sudah merasa kesal dan bisa bisa dia kelepasan nanti n emosinya , jadi dia menahannya , tetapi matanya malah salah gokis kepada kak grey yang hanya diam dari tadi , biasanya kak.grey orang paling penghidup suasana ini malah , kelihatan diam.
     Apri yang penasaran dengan kenapa kak grey mendekati kak grey dan bertanya.

"Are you okey kak"

"I'm fine pri"

"Kakak bohong ya"

"Ngak kakak ngak bohong"

"Mulut kakak bisa bohong ,tapi tidak dengan mata kakak , apri melihat kebohongan di mata kakak , ayo jujur kak"

Kak grey yang mendengar kata kata apri langsung memeluk apri , dia sudah ridak bisa menahan air matanya yang ingin tumpah tadi , dan akhirnya tumpah juga.

"Kakak , kakak kenapa"

"Kakak terharu , sekarang kamu udah ada yang jaga , dan kakak bisa ninggalin kamu waktu kaka pesiun dengan tenang"

Apri yang mendengar kakak grey menyebut kata pensiun menjadi sedih , memang dia sudah mempersiapkan diri bahwa kalau kak grey pesiun dia tidak boleh nangis , tetapi belum apa apa , kak grey baru menyebut namnya saja langsung sedih.

"Kakak kan masih lama pensiun"

"Mana lah lama"

"Ayo lah kak , ngak usah sedih sedih lagi "

"Hufff iya iya  , woi fajar awas lu sakitin adek gw"

"Iya kak"

Ginting yang sudah jengah dengan kisah melow ini dia langsung mengungkapkan isi hati nya kepada fajar dan apri.

"Woi jar , pri kalian jadian ni , masak melow melow doang , traktir kita bakso lah kali kali biar berkah hubungan lu pada"

"Halah lu traktiran aja cepet"
(Jojo)

"Iya sih"

"Ya udah , y udah sekarang gw traktir kalian maksn bakso , untuk hari ini"

"Huiii asik , emang lu terbaik a jay"
(Kevin)

Semua penonton tadi yang menyaksikan apri dan fajar tadi sekarang makan bakso dengan graris karena mereka di trakrir fajar dan tidak pusing pusing mengeluarkan uang lagi .

Kalian heran ngak ,padahal anak anak pbsi pada berduit kok seneng kali ya makan gratisan , athor heran kalian heran ngak

Segitu dulu ya gaes sekarang masih males kalau nulis ;)

cinta di bulu tangkisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang