Setelah meli dan apri mereka curhat curhat tentang hidup dan percintaan sekarang meli pamit maubke kamarnya mau tidur karena hari sudah menunjukkan pukul 09.30 .
"Pri gw mau balik kamar"
"Okey mel , awas aja di gondol wewe gombel "
"Ngak usah ngawuer pri"
"Hehehe"
"Ya udah gw pergi , assalammualaikum"
"Waalaikumsalam"
"Hufff akhirnya istirahat"
Setelah kepergian meli dari kamarnya , sekarang dia sudah tertidur di kasurnya dengan nyennyak , mungkin karena capek.
Sementara , meli yang sudah sampai deket lorong yang menghubungkan jalan kamarnya dan kamar apri merasa takut , karena di lorong itu lumayan gelap dan hanya ada dia sendiri.
"Ini gara gra si apri ni jadi takut kan gw , biasanya gw lewat sini fine fine aja , kok malah merinding gw sekarang "
Meli melihat ada bayangan orang mendekat ke dia ,dia yang merasa takut akhirnya memutuskan untuk lari secepet dan sekencang mungkin.
"HANTU"
"Woi mel , hantu mana hantu "
"LARI"
(Ucap bayangan itu )"Loh kok hantu lari ya , gw coba balek badan aja ya , hm iya gw harus balek badan "
(Meli memutuskan untuk balik badan , orang yang dia lihat pertama adalah kevin bukan hantu )"Ajir lu vin , gw kira lu hantu "
Kevin yang baru saja berhenti di depan meli dengan nafas ngos ngosan karena berlari
"Ma-mana hantu nya mel"
"Lu anjir , lu hantu nya , gw kira bayangan lu itu hantunya "
"Oo begitu "
(Kevin yang belum sadar akan ucapan meli )"APA GW HANTU NYA , MANA ADA ORANG YANG GANTENG GW GINI JADI HANTU "
"He terlalu narsis lu jadi orang "
"Lah emang gw ganteng , emng fyp tik tok lu ngak pernah ngeliat gw di editin fans gw , tapi mereka nya edit karena tinding gw dan mereka terlalu tinggi"
"Maksud lu "
"Iya , fans gw mau yang banya sama gw , hanya saja dinding gw dan mereka terlalu tinggi sama kayak dinding lu sama ucok"
"Bangsat lu vin , udah lah gw mau ke kamar "
"Babay , melinya ucok "
Meli tidak mengubris ucapan kevin dan kembali menuju kamarnya ,sedangkan kevin kesal karna meli tidak mengubris kata kata nya.
"Lah gw di cuekin , emang ngak ada akhlak tu bini ucok"
"Udah lag gw balik kamar "
Kevin memutuskan untuk ke kamar nya , dan melakukan ritual untuk tidur .
Skip pagi
Apri telah bangun di kamarnya ,memang dia akan bangun pagi dan melaksanakan kewajiban nya sebagai umat muslim , hanya saja dia hari ini dia bangun pagi bukan karena melaksanakan kewajibannya sebagai umat muslim , dia bangun pagi hari ini karena perutnya sakit , saat datang tamu di hari pertama nya dan mood nya sedang turun ,males untuk melakukan apa apa untuk hari ini ,dia akhirnya memutuskan untuk di kamar saja sambil menunggu waktu latihan , tetapi pada saat menunggu ada yang mengetok pintu kamar nya .
TOK TOK TOK
siapa ya kira kira tunggu kelanjutan nya ya
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta di bulu tangkis
Romanceapriyani rahayu seorang atlet bulu tangkis dari ntt yang di pindahkan ke pbsi apriyani mempunyai sifat yg tomboy dan bar bar tapi agak sedikit cuek. fajar alfian seorang atlet bulu tangkis yang sudah menjadi senior di pbsi fajar alfian mempunyai sif...