part 41

113 12 0
                                    

Apri yang melihat fajar dengan perempuan lain pun langsung berkata kepada kak grey

"Kak itu kak fajar bukan sih"

"Mana pri"

"Itu kak yang deket jendela bareng perempuan "

"Wah iya pri , si fajar tu mau kita samperin aja "

"Ngak usah kak , kita liat aja sampai mana mereka bermain di belakang aku kak"

"Kamu yakin pri "

"Aku yakin kak "

"Ya udah lah , Yok pri kita samperin yang lain aja "

Apri dan kak grey berjalan menuju pemain yang lain tampa memperdulikann kehadiran fajar dan perempuan lain di cafe tersebut , memang apri sedikit bad mood tapi ingat ya hanya sedikit.

"Kak gre sama apri kok lama banget sihhh " ucok

"Lah ya Seterah kita lah mau lama apa ngak kok sewok kau ini "

"Bah kok keluar pulak logat batak kau apri , kau kan bukan batak yang batak kan aku"

"Lah ya Seterah aku lah kok sewot kali kau ini dari tadi"

"Kak grey kenapa marah marah dan muka nya kayak bad mood gitu " meli

"Ha , Oooo kamu liat aja ke arah jarum 1 , siapa yang duduk deket jendela "

Meli yang penasaran apa yang di tunjuk kak gre langsung melihat ke araah jarum satu dan deket jendela , betapa terkejutnya dia , melihat fajar dengan perempuan lain sedang bermesraan .

"Waduh ini ngak bisa di biarin kak "

"Ya mau gimana lagi apri yang mau"

"GILA LO PRI "

Apri yang tengah ribut dengan ucok langsung melihat kearah meli dan semua pengunjung pun ikut melihat ke arah mereka.

"Lo kenapa mel ngatain Apri gila mel"
Ginting

"Kelepasan Gw ting "

"Lo ada apa dah mel "

"Yang lo liat tadi kenapa ngak langsung lo labrak "

Apri yang mengerti kemana arah pembicaraan meli langsung melihat ke arah kak grey , dan kak grey yang di tatap Apri langsung mengalihkan pandangan nya ke arah lain...

"Nantik di kamar Gw aja ya kita bahas mel, kita sekarang di sini mau seneng seneng jangan buat suasana jadi ngak enak ya , apa lagi sampel yang tau nantik "

"Hufff Seterah lo aja prii"

"Woi kalian ngomongin apaan sih , dari tadi ngomong nya kagak jelas kagak ngerti Gw kalian ngomongin apaan " ginting

"Eleh kepo aja lo ting "

"Rahasia rahasia an lo sama Gw sekarang pri"

"Gak semua tentang Gw lo harus tau nting "

"Iya deh Seterah looo"

Setelah mereka berdebat , sekarang mereka senang senang karena antara mereka ada yang bikin ketawa dan lain lain nya

Sementara di tempat fajar....

Gimana ya di tempat fajar di tunggu ta kelanjutan nya

cinta di bulu tangkisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang