part 8

140 15 2
                                    

"Hmm , kak fajar baik sih kak , y kalau bisa kenapa tidak 🤣"

"Jadi kamu mau pri "

"Mau mau aja kak , selagi tidak membawa aura negatif buat hidup apri , apri mau mau aja. "

"H iya betul betul betul "

Tidak terasa sudah sampai saja mereka di abang abang tukang bakso deket gedung PBSI .

Skip selesai beli bakso

Pada saat memakan bakso apri , mengatakan ini pada kak grey

"Kak , omongan kita tadi jangan samapai ada yang tau ya kak "

"Iya "ngak janji ya pri ucap kak grey dalam hati.

Tak terasa , bakso yang mereka makan sudah habis dan mereka menuju abang abang tukan bakso , dan membayar nya.

"Kak kakak mau langsung kelapangan atau mau balik kamar "

"Kakak mau langsung kelapangan pri "

Ohh ya yang perlu kalian tau jadi waktu telah menujukkan pukul 07.30 , dan masih ada buat atlet , untuk melakukan apa yang mereka mau sebelum latihan lagi. Sebab kalau sudah latihan ,mereka harus fokus tidak boleh melakukan yang lain , selain istirahat dan minum...

"Kamu mau balik ke kamar pri "

"Ngak kak, aku mau ke lapangan aja bareng kakak "

"Ya udah yok "

Skip lapangan.

Pada saat di lapangan , ternyata sudah cukup ramai para atlet yang ada di lapangan termasuk ada ko sinyo , kevin , fajar , melati , rian , ucok , terus ada 2 pasang ganda putri .

"Wah dah rame aja nih "

"Beringsik aja kau ini pri "

"Gw ngak ngomong sama lo ,y vin , kenapa nyaut aja kau "

Semua orang yang ada di lapangan hanya berpikir dan mengatakan dalam hati
(Yah mulai lagi tom and jerry )

"Y ngak papa lah gw nyaut , orang gw punya mulut "

"Halah dasar kau ini emang mau ngomong aja kan sama aku , mangka nya kau nyaut kata ku "

"Lah malaz kali aku ngomong sama kau , aku ngomong sama kau bikin emosi saja "

"Ya sudah diam lo "

"Lo yang diam "

"Lo"

"Lo"

"Lo"

"KALIAN YANG DIAM , SEKARANG KALIAN MINTA MAAF , SATU SAMA LAIN "

"Hm iya ko , maaf "

"Maaf ya pri , karena kesalahan gw kita dimarahin ko sinyo "

"Samaa sama ya , bukan kesalahan lo doang , kesalahan gw juga "

Semua yang menyaksikan bepikir (akhirnya berakhir ).
Begitu lah mereka walau , tidak akur hanya saja setiap mereka adu bacot pasti tidak sampai main tangan dan habis adu bacot langsung minta maaf, walaupun nanti akan di ulangi lagi , tetapi itu yang membuat orang orang terhibur dengan tingkah mereka.

Sekian dulu ya gaes

cinta di bulu tangkisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang