part 18

113 16 3
                                    

"Hm sebaik nya gw samperin aja tu si fajar , gw ganggu aja momen pdkt dia sama apri , enak aja gw di tinggal gitu aja sama dia"

Rian berjalan menuju fajar dan apri yang sedang makan berdua di lapangan yang apri dan kak grey tempatin tadi .

"Woi fajar"

Fajar yang melihat ke arah itu dia berkata dalam hati.

"Aduh ngapain sih si jombang gangguin gw sama apri , udah bagus kak.grey tadi peka sekarang malah datang penggangu"
(Ucap fajar dalam hati)

"Apa jom"

"Gabung gw ya"

Sedangkan dari kejauhan , ada kak grey , ribka , meli , ucok , kevin dan ko sinyo yang merasa kesal dengan jombang karna menggangu momen pdkt mereka .

Ya mereka sudah tau , bahawa fajar menyukai apri dan mereka mendukung hubungan mereka , juaan apri dan fajar seiman dan se amin , ngak kayak yang bawa beda agama :)

"Aduh ngapain pulak si jomabng itu ganguin fajar sama apri , mereka kan lagi pdkt"
(Ucap meli)

"Kesel njir , tadi gw dan pergi dari sana biar mereka berdua an sekarang malah datang perusuh"
(Ucap kak grey)

Sekarang semua mata tertuju pada ribka , karena memang ribka pawang nya si jombang itu.

"Apa an kalian liatin gw "

"Itu rib , lu tau lah maksud kita "
(Ucap meli )

"Ag ngak ada ngak ada , males lah gw "

"Ayo lah rib , sekali sekali bantu fajar kita"
(Kevin)

"Ayo lah rib , kek mana kau ini ngak mau bantu kawan kau"
(Ucok)

"Ah iya iya , gw kesana "

Sementara di tempat fajar , mereka tidak menjawab ucapan rian tadi mereka hanya diam.

"Gimana boleh ngak "

"Hmm.."

"Rian"

Sebelum fajar menyelesai kan ucapan nya , ribka sudah memotong ucapan nya , dia sangat berterimakasih ke pada ribka karena bisa bawak si kutu kupret itu pergi.

"Eh ribka ada apa "

"Ke kantin yok yan"

"Owh ayok lah kalok gitu"

Hufff fajar bernafas lega karena si jombang tidak jadi bergabung dengan nya dan apri , mata fajar tidak sengaja melihat kak grey dan yang lain memberikab jempol kepadanya , dan dia mengatupkan tangan tanda terima kasih , kak grey dan yang lain melihat hanya mengganguk dan pergi menyusul si jombang dan ribka ke kantin.

"Kok ngak di abisin makannya yu"

"Ngak kak , udah kenyang"

"Mask dikit doang udah kenyang "

"Iya kak beneran kenyang"

"Ya udah lah , ini minum buat kamu "

"Makasih ya kak"

"Sama sama rahayu"

"Kamu udah punya cowok yu"

"Ngak kak , emng kenapa"

"Ngak kenapa napa "

"Ada orang yang kamu suka "

"Untuk saat ini belum , ngak tau besok"

"Hhhh , ya udah mudah mudahan besok ada ya"

"Loh emang kenapa kak"

"Ngak papa yu "

Lanjut ngak ni

cinta di bulu tangkisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang