"Wah babah memang hebat , bisa diemin tom and jerry dalam sekejab"
Ucp meli"Iya lah babah gitu loh"
"Heleh sombong amat"
Ucp kak ge"Udah udah sekarang ayo kita latihan"
Ucp ko hen"Iya ko"
Mereka latihan dengan serius tidak.seperri kemarin kemarin yang banyak bercanda sekarang mereka serius karena ingin membawa harus nama indonesia.
Waktu sudah berlalu 2 jam , mereka semua istirshat untuk merilekskan badan mereka.
Apri baru saja selesai latihan sekarang dis sedang di pingir lapangan , perutnya sebenarnya sakit karena tidak makan dan di tambah dia sedang haid tetapi dia males mengatakan pada kak grey .
Sementara di lapangan sebelah apri , fajar baru saja ingin istirahat , dan dia melihat kearah apri , dia melihat apri memegang perut dan menggigit bibir bawah nya untuk menahan rasa sakit.
Fajar yang ingat bahwa apri sedang haid dan belum makan langsung menuju kantin untuk beli makan dan minum , rian yang melihat fajar berlari terheran heran kenapa anak itu berlari.
"MAU KEMANA LU JAR"
"KANTIN"
fajar membelikan apri nasi goreng dan air mineral untuk minum , setelah dia membelikan makanan dia berjalan menuju ke arah apri yang sedang duduk di samping kak grey.
"Ada apa jar"
Ucp kak greyFajar yang tidak ingin berbosa basi akhirnya langsu to the poin.
"Ini kak , gw bawak in apri makanan "
"Ooo buat gw ada ngak"
"Ngak kak , lu beli sendiir aja lah kak"
"Heleh"
Kak grey yang mengerti akan situasi dia langsung pamit kepada fajar dan apri untuk membeli makanan di kantin , karena dia belum sarapan juga.
"Gw mau bergi lu ya jar , pri "
"Mau kemana kak"
Ucp apri"Kantin cari makan "
"Okey kak"
Setelah kak grey pergi fajar kembali melihat apri yang masih menahan sakit perutnya , sebenarnya fajar sedikit kesal kepada apri kenapa dia sakit perut tidak langsung meminta obat ini malah di than.
"Kenapa ngak makan "
"Ha ?"
Apri yang bingung apa maksud fajar .
"Kenapa belum sarapan yu "
"Ngak sempet kak"
"Kenapa perutnya ngak di obatin "
"Males kak "
"Males ? "
"Iya"
"Ya sudah sekarang kamu makan ya , kakak bawak nasi goreng buat kamu , tadi kakak liat kamu naham sakit perut "
"Makasih kak , tapi sebenarnya kakak ngak usah repot repot ,bawain makanan apri segalak"
"Ngak repot kok , ayo dimakan , atau mau kakak suapin biar kamu makan "
"Ehhh tidak perlu kak apri bisa makan sendiri"
"Ya udah sok atuh"
Apri memakan makanan yang di beli oleh fajar dengan nikmat dan fajar hanya melihat saja.
Sementara di lapangan sebelah , mas jom sedang ngedumel .
"Hm pantes aja lari sampai sampai ninggslin gw , ternyata tu anak lagi beliin ayang makan to , hm awas aja tu anak "
Mau di apain ya fajar sama mas jom tunggu lanjutannya ya gaes
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta di bulu tangkis
Storie d'amoreapriyani rahayu seorang atlet bulu tangkis dari ntt yang di pindahkan ke pbsi apriyani mempunyai sifat yg tomboy dan bar bar tapi agak sedikit cuek. fajar alfian seorang atlet bulu tangkis yang sudah menjadi senior di pbsi fajar alfian mempunyai sif...