part 27

97 15 6
                                    

Keesokan paginya...

Pagi inj semua para atlet yang pergi ke olimpiadw tokyo sudah siap dengan barang barang mereka masing masing , tampak dari wajah merwka semua , wajah kevin lah yang paling bahagia , dan paling terlihat antusias untuk pergi ke tokyo...

"Lu kayaknya antusias banget mau pergi vin"
(Jojo)

"Iya lah jo , siapa tau gw dpet cewek disana"

"Jadi lu kesana mau cari cewek , bukan mau tanding"

"Ettt jangan salah paham duly bah , kevin kesana mau tanding ko bah , cuman ada niat lain juga"

"Lu harus fokus vin , jangan fokus cari cewek lu"

"Iya ko hen , kevin fokus kok"

"Bgus lu kalok gitu"

"Iya lah kavin gitu loh , apasih yang ngak bagus"

"Heleh sombong lu"

"Iri lu nting"

"Ngak lah , ya kali gw iri sama modelan kayak lu"

"Ee lu ngak tau aja , fans emak emak gw banyak , mau apa lu"

"Macem macem siap siap aja lu di serang sama fans mak mak gw"

"Iya deh yang paling emak emak"

Kevin tidak lagi menangapi ucapan ginting , karena dia tidak tau harus membalas apa jawaban ginting...

Sementara di sisi lain , apri dan kak grey sedang mengobrol di depan bus yang akan mengantar mereka ke bandara..

"Kak menurut lu , gw cocok ngak sama kak fajar"

"Gini ya pri , kalau dari sudut pandang gw lu cocok , cocok aja sama fajar, tapi balik lagi kan lu yang ngerasain , menerut lu , lu cocok apa ngak"

"Hmm gw juga ngak tau kak"

"Ngak tau gimana"

"Ya gw ngak tau sama perasaan gw sendiri buat kak fajat"

"Lu ragu pri"

"Ngak tau kak , cuman gw masih ragu buat ngejalanin hubungn"

"Kalau lu ragu kenapa lu terima"

"Gw kasihan kak , mata kak fajar kemarin banyak mengandung harapan untuk gw"

"Jadi lu nerima.dia.karena kasihan"

"Bukan gitu kak"

"Terus gimana"

"Mangkanya dengerin gw dulh kak , jadi gini kak ,gw pernah denger kalau cintak akan tumbuh dengan sendirinya pada saat kita dekat dengan orang itu"

"Jadi lu sekarang udah cinta sama fajar"

"Udah kak , tapi hanya 50% , karena yang 50% lagi , masih ragu buat ngasih ke dia kak"

"Itu seterah lu pri , karena ini hidup lu , dan kakak lu ini cuman bisa mengsport lu , dan mendoakan yang terbaik untuk hubungan lu"

"Iya kak makasih ya kak "

Ayo gaes baca terus ceritanya ya , jangan kuoa vote like dan komen

cinta di bulu tangkisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang