Sementara di tempat fajar
Fajar di dikejutkan oleh suara seseorang yang memanggil nama Apri yang notab nya kekasih nya saat ini ..
Fajar langsung menoleh kepada asal suara nya betapa terkejutnya ia , bahwa di seberang meja nya ada meja teman teman nya , dan di sana juga ada apri , fajar yang telah panik pun berpikir apakah Apri melihat dia
dengan perempuan lain di cafe ini.Perempuan yang melihat fajar tampak panik langsung bertanya kepada fajar , tetapi fajar menjawab nya dengan gugup dan itu membuat kecurigaan untuk perempuan yang bersama fajar
" ay kamu kenapa kok kelihatan panik gitu"
"A-aku ngak papa "
"Beneran?"
"Iya aku beneran , kita pindah aja yok dari sini "
"Lah kenapa pindah ? , di sini bagus kok cafe nya ay"
"Aku bosan sama cafe yang suasana nya kayak gini gini aja ay , aku mau yang ada tema alam nya"
"Kamu yakin ay "
"Iya aku yakin"
"Kamu yakin kita ngak pindah karena ada yang lain "
"Aku yakin kok ,"
"Ya sudah lah ayok kita pindah "
"Huffff "
Melihat fajar yang lega karena pindah dari cafe menambah besar kecurigaan bagi perempuan yang bersama fajar , dan ia melihat ke arah cafe , tetapi dia hanya melihat atlet bulu tangkis yang sedang nongkrong bersama sama , namun jika hanya karena ada mereka harus nya fajar tidak akan sepanik itu , seharusnya fajar memperkenalkan nya kepada teman teman nya.
Fajar dan kekasih nya , pergi ke tempat cafe yang tidak jauh dari sana, pacar fajar yang penasaran kenapa fajar bisa sepanik dan se lega itu ketika berada di cafe tadi.
"Ay kamu kenapa , kenapa panik banget pas di cafe tadi,ada yang kamu sembunyiin ya dari aku'
"H-ha aku ngak panik kok , dan juga ngak ada yang aku sembunyiin dari kamu , untuk apa aku sembunyiin sesuatu dari kamu , ngak penting juga , aku kan selalu terbuka ke kamu".
"Hufff , ya udah deh aku percaya sama kamu , dan sampai kamu berbohong awas aja kamu ya"
"Iya sayang ku cantik ku"
"Hufff untung aja dia percaya sama gw , kalok ngak berabe bakal jadi nya. Aduh masalah Apri gimana ya , udah ah pikirin nantik aja yang penting gw selamet aja dl hari ini l"batin fajar
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta di bulu tangkis
Romanceapriyani rahayu seorang atlet bulu tangkis dari ntt yang di pindahkan ke pbsi apriyani mempunyai sifat yg tomboy dan bar bar tapi agak sedikit cuek. fajar alfian seorang atlet bulu tangkis yang sudah menjadi senior di pbsi fajar alfian mempunyai sif...