part 40

168 18 1
                                    

Babah hasan yang sudah lelah denga perdebatan antara 2 lawan 1 ini akhirnya angkat suara...

"Udah udah stop , kalian ini seperti anaak kecil aja , berantem terus , ini kita jadi pergi atau tidak"

"Jadi"

"Ya udah kenapa debat , ayok jalan keburu siang , nanti sebentar kita jalan jalan nya di mall"

"Iya bah , maaf"

Perdebatan berakhir dan mereka menuju ke mall menggunakan mobil nya masing masing...
        Kalian ngebayangin ngak , gimana banyak mobil yang berjejer , sebenar nya sih ini ide apru dan meli untuk pergi dengan mobil masing masing , biar keren kata mereka..

Sesampai dinya mereka di mall , mata semua orang lansung teralihkan kepada mereka semua ...

"Wihh siapa tuh"

"Artis kayak nya"

"Mobil nya coy , mahal semua"

"Makkk jiwa miskin ku meronta ronta "

Mereka semua turun dari mobil dengan elengan dan kaca mata hitam yang mereka pakai masing masing menambah gaya coll mereka...

"Anjirt altet pbsi semua"

"Ganteng dan cantik cantik lagi"

"Kak apri"

"Kak grey"

"Mpin"

"Untung gw mau di ajak mak ke pasar tadi.  Kalau ngak mana bisa gw liat mereka langsung"

"Kak apri boleh foto ngak"

Apri yang mendengar teriakan itu langsung menyamperin orang nya , dan langsung berfoto bersama orang tadi

"Wahhh ternyata atlet nya ramah ramah"

"Iy lu bener "

Setelah mereka berfoto dengan fans mereka , akhir nya mereka memutuskan untuk memasuki mall , dan berbelanja sepuas mereka..

"Kak ge , main taimzon yok"

"Kamu dah gede pri"

"Isss ayo lah kak , kapan lagi kita main"

"Hufff ya udah ayok ayok"

Apri dan kak grey main di taimzon lebih tepatnya apri yang main , kak grey hanya mengikuti kemauwan adek mush nya dia...

Setelah mereka main , mereka memutuskan untuk makan , karena cacing di perut mereka sudah memberontk ingin di isi...

"Kak ayo kelestoran"

"Iya ayok pri , ini kakak di chat sama kepin kata nya mereka lagi di lestoran jepang itu"

"Yesss , ayo kak , aku dah laper banget"

Apri dan kak grey pergi ke lestoran yang sudaj di shrlook kepin tadi , tetapi padaan saat di memasuki lestoran nya , apri melihat fajar yang sedang makan dengan perempuan lain...

Gimana nih gaes , lanjut ngak nih

cinta di bulu tangkisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang