part 38

89 19 3
                                    

Setelah beberapa lama , mereka tidur akhirnya mereka bangun , dan pesawat yang mereka tumpangi pun sudah berada di bandandara indonesia...

"Akhirnya sampek indonesia juga ya kak"

"Iya , akhirnya kita cium bau indonesia juga"

"Ha emng indonesia punya bauk kak"

"Ngak tau"

"Lah"

Apri yang kebingungan dan kak grey yang hanya tertawa , mereka di panggil oleh ko eng.

"Apri grey ayo kita ke gedung PBSI"

"iya ko"

Apri dan kak grey menaiki bus yang mereka tumpangi untuk membawa mereka ke gedung pbsi ..

"Hufff ngak sabar sampek pbsi"

"Emng mau ngapain kamu pri"

"Ketemu ayang beb lah kak"

"Loh kok alay"

"Kata siapa"

"Kata kakak"

"Biarin"

"Iya deh"

Skip gedung pbsi

Setelah sekitar 2 jam mereka ddk di bus yang mereka tumpangi , akhirnya mereka sampai dengan selamat di tempat tujuan nya...

"Akhirnya"

Apri menuruni bus nya , dan pada saat apri turun meli berlari kearah apri dan langsung memeluknya ...

"Gw kangen lu banget"

"Gw juga kangen lu"

Apri membalas pelukan meli , tetapi matanya mencari seseorang.

"Gw mau cerita bnayak sama lu , banya yang udah gw pendem nih , dan gw mau keluarin unek unek gw"

"Owh ya , nanti malem lu kekamar gw"

"Siap itu mah"

Meli melepas pelukan apri , dan dia melihat mata apri mencari seseorang , karena meli orang yang lumayan peka jadi dia langsung berbicara kepada apri..

"Kak fajar ngak ada di sini pri"

Apri , yang mendengar nama kekasihnya dari mulut meli langsung menoleh ke meli dan berkata...

"Kemana kak fajar mel"

"Gw ngak tau"

"Okey mel"

Setelah acara penyambutan atlet ladi ,para atlet yang baru datang di suruh menuju kamar masing masing dan beristirahat...

"Kak fajar kemana ya , masak pas penyambutan tadi ngak ada , kemana dia pergi , apa dia ngak kangen sama aku , apa dia udah lupa sama aku , bahkan kayak nya dia mau pergi dari aku"
Guman apri dengan dirinya sendiri

"Hufff ngak tau lah ,badan gw capek semua , gw mau istirahat , dan mudah mudahan besok gw juga bisa ketemu kak fajar dan omongin masalah gw ini"

Apri pergi kekamar mandi dan setelah mandi dia membaringkan tubuhnya dikasur , setelah beberpa saat dia memasuki alam mimpinya , karena dia sudah capek banget mangka nya cepet ketidurn.

See you gaes ,tolong kerja sama kita ya gaes , aku bikin cerita , kalian yang komen sama vote ceritanya oke..

cinta di bulu tangkisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang