part 22

107 13 1
                                    

"Hufff maaf kak"

Fajar yang mendengar , kata maaf dari apri sudah menebak jawaban nya apa , dan badannya sudah lemas , apakah dia terburu - buru menyatakan cinta ke apri sampai sampai apri menolaknya.

Sementara di lain sisi , para penonton yang melihat fajar menembak apri merasa kecewa karena cinta fajar di tolak apri.

"Yah di tolak"
(Kevin)

"Yah kecewa"
(Ko sinyo)

"Penonton kecewa besti"
(Kak grey)

Okey gaes , abaykan para penonton yang berkomentar kita kembali ke pada apri dan fajar.

"Hmmm ngak papa yu, kakak tau jawaban kamu , klok boleh tau kenapa kamu nolak kakak"

"Siapa yang nolak kakak"

"Kamu yang nolak kakak"

"Mangkanya kak, dengerin dulu perkataan apri"

"Apri mau lanjutin ucapan apri ya kak , hufff maaf kak apri ngak bisa nolak kakak"

Fajar yang mendengar kata kata apri menajdi segar bugar , tidak lemas seperti tadi dan para penonton yang menyaksikan pun merasa senang dan lega karena kalau fajar di tolak pasti di antara mereka merasa canggung.

Penonton

"Yes anak anak gw udah ngak jomblo lagi"
(Babah)

"Alhamdulillah , semoga apri bisa di rubah tu sama fajar , supaya ngak berantem mulu sama gw"

"Anjir , lu kristen anjir ngapa lu ngomong alhamdullilah"
(Meli)

"Khilaf gw mel"
(Kevin)

Sementara yang lain berkomentar, kak grey malah menangis karena adek kecilnya udah ada pendamping , sekarang dia akan tenang meninggalkan adek kecilnya waktu dia pensiun.

"Kenapa nangis lu kak"
(Ucok)

"Terharu gw cok"
(Kak grey)

Okey gaes kita balik ke fajar dan apri.

"Ini beneran yu"

"Iya kak , emang aku keliatan bercanda"

"Hmm ngak sih ,makasih ya , jadi kamu pacar aku ni"

"Iya kak sama sama , is apaan sih kak fajar"

"Boleh peluk ngak"

Apri hanya menganguk , karena dia terlalu salting saat ini . Apri salting ngak tu :)

Fajar yang mendapat anggukan dari apri langsung memeluk apri dan berkata.

"I love you"
Berbisik di telinga apri.

Apri yang mendengar bisikan fajar tidak membalas dan hanya mengganguk.karena dia terlalu malu saat ini.
   Saat apri dan fajar sedang berpelukan , semua penonton tadi keluar dari persembunyian mereka.

"Cieee jadian"
(All)

Apri dan fajar yang sedang berpelukan langsung melepas pelukan mereka karena merasa malu dengan teman temannya , tapi lebih di perbaiki lebih tepatnya hanya apti yang merasa malu , kalau fajar santai.

"Huaaa apri selamat ya , sekarang lu udah ngak jomblo lagi , gw ni yang jomblo"

"Maksih ya mel , kode keras tu cok"

Ucok yang tidak konek dengan ucapan apri langsung bertanya dengan wajah polos nya.

"Apa nya"

"Ngak ada"

"Apri selamat ya , gw doain.semoga lu setelah jadi pacar nya fajar ngak jadi jerry gw lag ya , gw capek berantem terus"
(Kevin)

"Hmmm

Gimanaya jawaban apri tungguin kelanjitannya ya

cinta di bulu tangkisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang