Pakabar hari ini readers??
Thanks buat kalian yang dengan sabar baca dan nungguin cerita ini up...
Jangan lupa tekan bintangnya ya.....
Happy reading.....
****
⚪Berthavlnsya_
❤️
26.569 suka
Berthavlnsya_alone 🙂
Lihat semua 286 komentar
Zevannopntr_cantik😘
Bimagnsh_cantik banget pawang orang😅
Andregvnde_cantik dari mana sih?orang nggak ada mukanya😅
Hujanbadai oh ini ya Bernat Bernat itu😂 biasa aja sih kayaknya
Rakhaghzfr_@zevannopntr inget van, inget.....
Satrialgntr_diem lo@rakhqghzfr_mau ngajak gelut si Vanno lo?
Anakbunda15 aku kesasar ndaaaaa
Galuhynnn ih yang komen Cogan semua masa
Sabianrgl_ grup sepi. Taunya nyangkut disini semua
Langitbiru geulis pisan euy si Bernard teh, hehehe
Pelangialangkahindahmu pacar gue... Pulang yang!Vanno mengalihkan pandangan saat terdengar lenguhan di sebelahnya. Bella yang tadinya masih asik bergelut dengan selimutnya ternyata sudah membuka matanya perlahan.
Gadis semalam yang dipeluknya itu memandangnya dengan mata menyipit, Vanno tersenyum kecil membuat Bella sadar siapa yang ada di depannya saat ini.
"Bangun, udah siang nih,"kata Vanno.
"Kak Vanno nggak kuliah?"tanyanya dengan suara serak, Khas orang bangun tidur.
"Gue nggak ada kelas hari ini,"
"Oh....."Bella mengucek matanya, tiba-tiba gadis itu langsung duduk dengan mata melebar. Ia memandang Vanno dengan tatapan bertanya.
"Sekarang jam berapa?!"
"Jam sembilan,"jawab Vanno santai. Berbanding terbalik dengan Bella.
"What! Sembilan?! Lo kenapa Nggak bangunin gue sih?"Bella langsung melompat dari kasur dan berlari masuk ke kamar mandi yang terletak di kamarnya. Vanno yang melihatnya tertawa. Lucu sekali istrinya ini.
"Siapa yang izinin lo masuk sekolah?"tanya Vanno sedikit berteriak kepada Bella yang sudah ada di kamar mandi.
"Ih! Sekolah itu kewajiban tau! Gue gak pernah masuk sekolah tanpa izin!"teriak Bella balik.
Vanno menggeleng-gelengkan kepalanya, lalu memfokuskan pandangannya ke hapenya lagi.
"Kak Vanno!"teriak Bella tiba-tiba.
"Kenapa?"
"Gue lupa bawa handuk, tolong ambilin dong!"
"Gue mager, ambil aja sendiri,"kata Vanno menggoda Bella. Padahal kini dirinya sudah beranjak dari ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELVANNO (End✓)
Teen Fiction"Kenapa kemarin gue harus ketemu Lo!" tanya Vanno dengan galak kepada gadis di depannya. "Ya mana gue tau," jawab gadis itu bodo amat. "Tanggung jawab. GUE GAK MAU JADI SUAMI LO!" "Lah, gue juga gak mau jadi istri om-om kayak anda," balas gadis itu...