Kevin Sanjaya Pov's
Gue diajak kerja sama bareng Melita.
Iya, partner ganda campuran gue tahun 2013 lalu.
Gue gak nyangka bisa ketemu dia lagi. Awalnya, memang excited pas ketemu dia sampe sampe gue dengan bego nya nyuruh Valencia buat pulang duluan.
Lama lama dia kok berlebihan ya? Risih gue.
Pas diajak kerja sama bareng Melita, gue udah nolak.
Tapi gue diancem sama Melita, Melita bakal ngehancurin karir gue kalau nolak permintaan dia.
Gue gak tega sebenernya sama perasaan Valencia, dia pasti sedih dan kecewa sama gue.
Tapi gue yakin, gue bisa jelasin ke Valencia selaku pacar gue.
Gue tiba tiba diajak ke Mall sama Melita, karna gue gak mau dituduh yang enggak enggak, gue bawa juga manager gue buat ikut ke Mall.
Saat itu, gue udah mau jelasin dulu ke Valencia.
Tapi sialnya ada acara mendadak di pelatnas.
Dan bodohnya lagi, hp gue ketinggalan di kamar pelatnas.
Gue gak sempet ngambil hp itu, karna gue udah telat dateng kesana nya. Makin gak enak nanti sama orang orang.
Acara nya baru selesai 10 menit lalu. Gue langsung buru buru ke kamar ngambil hp dan siap siap buat ngabarin Valencia.
Tapi? Baru 3 jam yang lalu udah ada riwayat chat kita berdua.
?? Padahal kita belum ada chat an dari pagi hari sampe sore sekarang ini. Tapi ini kok udah ada riwayat chat aja?
Yang bikin gue tambah kaget ialah, ada pesan "I want our relationship to rest first''
Mana dari nomer gue yang ngirim.
Siapa sih rese kayak gini?! Melita? Gue yakin dia.
Gue buru buru nelepon Valencia lagi buat jelasin yang sebenarnya, tapi yang muncul malah suara operator.
Gue berusaha buat nelpon dia lewat Line, WhatsApp, maupun Instagram.
Tapi? Kok akun sosial media dia di akun gue kok gak ada semua ya?!
Bahkan di WhatsApp pun cuma centang 1.
Valencia marah sama gue? Gue bahkan gak ngelakuin apapun dari pagi tadi.
Gue ngerasa salah banget. Valencia pasti bakal marah sejadi jadinya.
Gue berusaha buat pinjem hp nya Fajar, Rian, dan Jorji buat ngehubungin Valencia. Tapi? Jawaban dari Valencia malah sibuk terus. Dia menghindar dari gue?
Ya Tuhan, belahan jiwaku.
Gue gak mau kehilangan Valencia.
☀️☀️☀️
Karna dari kemarin sore gue gelisah mulu dan jadi gak fokus buat latihan. Gue memutuskan untuk kerumah koh Sinyo.
Niatnya, gue mau cerita ke koh Sinyo dan ci Agnes.
Cuma ci Agnes, yang bisa deket sama Valencia.
"Vin? Tumben kesini, duduk dulu lo sini" Koh Sinyo
"Thanks koh. Gue mau ngomong sama lo and cici" Jelas gue.
"Perihal apa nih Vin?" Ci Agnes
"Valencia. Gue berantem parah sama dia"
"Kamu apain dia lagi Vin!?" Ci Agnes terlihat serius
"Jadi koh, ci, .........."
Gue pun bercerita ke koh Sinyo dan ci Agnes kejadian yang sebenernya.
"Melita? Partner ganda campuran lo taun 2013 dulu kan Vin?" Koh Sinyo
"Iya koh"
"Melita keterlaluan. Emang hp mu gak dikunci Vin?" Ci Agnes
"Udah saya kunci ci, pake biometrik wajah"
"Lah terus dia bisa buka hp lo darimana?" Koh Sinyo
"Pake foto Kevin" ci Agnes
"Sabar Vin, Valencia cuma salah paham doang"
"Salah paham sih, tapi ini salah paham nya yang level maximal" ci Agnes
"Sosial media saya keburu di blokir sama dia"
"Gak ada jalan dong buat lo komunikasi sama dia? Lo gak minta bantuan mama papa nya gitu?"
"Gue malu koh. Ini semua murni kesalahan gue. ARGHH KENAPA GUE TELEDOR BANGET SIH"
Kesal, gue terus mengacak acak rambut sembarangan.
"Udah Vin, nanti biar cici bantu dikit ya. Sisanya kamu harus tanggung sendiri"
"Sisanya?"
"Iya. Kamu udah ngaku salah kan? Kamu harus mulai dari nol buat minta maaf sama dia. Kamu harus tulus, jelasin yang sebenernya, gak usah bohong bohong lagi. Minta pendapat Valencia dulu apapun itu mulai sekarang, sekarang kamu gak sendiri Vin, ada Valencia selaku pacar kamu"
"Thanks ci, koh. Gue jadi lebih lega sekarang"
"Yoi, santai aja Vin. Anggep aja keluarga sendiri. Kita kan partner"
"Thanks koh" Jawab gue sambil menepuk pelan punggung koh Sinyo.
"Nanti aku kabarin lagi Vin gimana kelanjutan nya. Sisanya kamu sendiri yang lanjutin. Tanggung jawab kamu"
ci Agnes terlihat tegas dan serius.
"Iya ci. Thanks ya ci"
"Iya Vin. Belajar dari pengalaman"
"Saya pamit dulu ya ci, koh. Thanks sekali lagi"
Gue langsung keluar dari rumah koh Sinyo, dan lanjut menyetir mobil gue menuju ke rumah.
Gue terus di bantu sama temen temen pelatnas, teruma Fajar, Rian, Jojo, Jorji, dan Ginting yang memang sudah sangat berpengalaman.
Temen temen selalu ngabarin kalo ada snapgram dari Valencia, pokoknya apapun itu tentang Valencia, mereka selalu ngabarin ke Gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours [Kevin Sanjaya]
RomanceTentang Kisah seorang Atlet bulutangkis dan seorang Pengusaha ternama. "Ngga kok sayang, i'm still yours" Cerita ini sudah END. 23 Maret 2022 - 14 Juli 2022. Peringkat tertinggi : Nomer 1 #Bulutangkis (7/6/22) Nomer 1 #kss (10/8/2...