25-Me time

246 20 1
                                    

Valencia Tanoesoedibjo Pov's

Aku tetap memutuskan untuk me time ke New York.

Seperti saran ci Agnes, aku mungkin perlu waktu untuk menenangkan diri.

Soal kuliah di New York, sepertinya aku akan membatalkan kuliah tersebut.

Dan aku akan menghabiskan waktu di New York untuk healing dan menenangkan pikiran.

Aku belum bisa berkomunikasi sama Kevin. Entah mengapa rasa kesal dan marah sama Kevin masih terasa.

Pagi ini, aku akan pergi untuk check in ke pesawat menuju New York.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sesampainya di New York, aku akan nginep di hotel.

Aku benar benar sendirian di New York.

Menghabiskan waktu ku disana untuk menjernihkan pikiran ku kembali.




Kevin Sanjaya Pov's

Rasanya hidup gue bener bener hampa tanpa seorang Valencia.

Gue tadi pagi, dikabari Fajar kalau Valencia pergi ke New York.

"Vin woy!" Fajar teriak

"Paan?" Jawab gue lesu

"Lesu amat, noh ada kabar pacar lo"

"Hah mana mana?" Gue terlihat antusias

Fajar pun menyerahkan hp nya yang tertera story instagram Valencia sedang di New York.

"Valencia di New York?" Koh Sinyo tiba tiba ikut bertanya

"Iya koh, nih dari story nya" Fajar melihatkan story Valencia ke koh Sinyo

"Apa gue susulin aja ya ke New York"

Gue bener bener pengen ketemu Valencia sekarang. Ya seenggak nya, gue bisa jelasin dulu ke Valencia.

"Jangan Vin, biarin Valencia sendiri dulu. Dia butuh waktu buat nenangin diri nya. Lo mending fokus aja ke turnamen 2 hari lagi. Banggain dia dengan gelar juara yang lo bawa nanti"

saran Koh sinyo


Lah iya juga ya! Gue kan 2 hari lagi ada turnament French Open yang tepatnya di Perancis.

Saran koh Sinyo ada benernya juga. Tapi gue kangen banget sama Valencia.

Gue merenungi ucapan koh Sinyo.

"Nah bener tuh Vin! Cewek tuh susah bilang maaf kalau dia udah dibikin sakit. Mungkin setelah dia pulang dari New York dan lo bisa jelasin ke dia, dia bisa maafin"

Fajar turut memberi saran

"Thanks Jar, Koh. Gue bakal ikutin saran dari kalian"

"WOII LATIAN WOYY, JANGAN GALAU MULU" Ginting tiba tiba meneriak i kami ber tiga

"Iye iye anjir"





5 hari berlalu, gue sekarang berada di partai Final French Open.

Gue sedih sebenernya, disaat gue masuk final, Valencia gak ada di sisi gue buat nyemangatin.

Gue bertekad buat ambil gelar juara French Open. Mungkin bisa banggain Valencia, dan bisa membuka sedikit hatinya buat gue.





Syukur, gue sama koh Sinyo berhasil membawa gelar juara French Open.

Seperti biasa, selesai pertandingan pasti kita berdua di wawancara.

"okay Kevin and also Marcus, are you satisfied with this result?"

"we are proud of ourselves. but we hope, we don't get satisfied quickly"

Jawab koh Sinyo. Gue diem aja daritadi. Orang gue kagak ngerti bahasa Inggris.

"Kevin, who do you dedicate this title to?" Tanya ke Gue.

Gue daritadi ngelamun mulu. Gak ngerti nih ngomong apaan. Akhirnya gue tanya ke koh Sinyo.

"Apa koh?"

"Lu mau persembahin ke siapa juara ini"

"eem, of course I dedicate it to Indonesia, and also to my family and people who have supported me. but I really dedicate this title to Valencia Tanoesoedibjo

(Nih yang gak tau artinya : eem, tentu saja saya tunjukan untuk Indonesia, dan juga untuk keluarga saya dan orang-orang yang telah mendukung saya. tapi gelar ini saya sangat saya persembahkan untuk Valencia Tanoesoedibjo)

"Ooh, who is Valencia? is she your girlfriend?"

"Yes, of course"

"Okay, then marcus?"

"I dedicate this title to Indonesia, the people who have supported me and especially to my wife and children at home

(Gelar ini saya persembahkan untuk Indonesia, orang-orang yang telah mendukung saya dan terutama untuk istri dan anak-anak saya di rumah)


Huh lama banget dah wawancara gitu doang. Pake bahasa Inggris lagi.


Valencia Tanoesoedibjo Pov's

Walaupun aku masih marah sama Kevin, aku tetap dukung Kevin di partai Final dan selalu doain dia.

Walaupun aku dukung nya gak terang terang an ke Kevin.

Syukur, Kevin dan koh Sinyo berhasil mendapat gelar juara French Open.

Karna masih ada waktu luang, aku juga sempetin buat liat wawancara nya.

"eem, of course I dedicate it to Indonesia, and also to my family and people who have supported me. but I really dedicate this title to Valencia Tanoesoedibjo"

??? Kevin persembahin juara ini buat aku? Thanks Vin, tapi maaf aku belum bisa maafin kamu sepenuhnya.

Baru kali ini, Kevin juara dan aku gak ngucapin ke dia terang terang an.

"Congrast Vin, sorry belum bisa maafin kamu sepenuhnya" aku ber monolog sendiri.











Karna pengen happy ending. Enak nya diadain I'm Yours season 2, atau disini aja?

I'm Yours [Kevin Sanjaya] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang