50-Impossible

258 33 6
                                    

Oh ya mau nanya. kalau kalian pengen cerita ini lanjut, pengen kelanjutannya tuh kayak gimana? Masih bingung ini author nya





Setelah kita lapor polisi, kita terus tetap mencari Valencia dengan sendirinya

Tapi tidak ada kemajuan sama sekali

Akhirnya kita memutuskan untuk makan dahulu disebuah restoran.


"Gimana ya Valencia" Mitzi

"Semoga dia baik baik aja" Ribka

"Eh.. itu di tv kok ada...." Susan

Kita semua pun memandang tv karna ucapan Susan tadi.

"Peatr78 plane from New York was found crashed after take off. there were 57 passengers and 15 cabin crew on board, 25 passengers were killed and 7 cabin crew were killed, other passengers and cabin crew were seriously injured"

("Pesawat Peatr78 dari New York ditemukan jatuh setelah lepas landas. ada 57 penumpang dan 15 awak kabin, 25 penumpang dan 7 awak kabin tewas, penumpang dan awak kabin lainnya luka berat")

"There are 2 passenger lists from Indonesia, Valencia Tanoesoedibjo is on the list"

("Ada 2 daftar penumpang dari Indonesia, Friya Biana dan Valencia Tanoesoedibjo di daftar tersebut")

"Ci....." Ribka

"VALENCIA" Susan

"Oh my God Valencia..." ci Agnes

Kita semua kaget, gabisa berkata apa apa

Valencia....

Valencia? Dan Kevin yang sedang terbaring di ruang ICU.....

Entah bagaimana perasaan orang tua serta keluarga mereka

"Apa keluarga mereka udah dengar soal kabar ini?" Shanju

"Bentar, ini sinyo telfon" Ci Agnes



-Ditelfon-

"Sinyo....."

"Valencia? Dia......"

"Iya aku udah tau... aku harus gimana?"

"Kamu pulang aja sama yang lain, kita udah denger kabar itu.."

"Valencia..???"

"Nanti orang kepercayaan papah nya bakal kesana kok, kamu sama yang lain pulang aja dulu ya"

"Hmm... okay.. tapi, gimana keadaan Kevin?"

"Kevin masih belum sadar, kondisi nya semakin menurun"










Sebelum kita kembali ke Indonesia, kita akan ke kantor polisi terlebih dahulu.

"Sir, just cancel our report at that time"

"reports on Valencia Tanoesoedibjo? wasn't he just rumored to be on our plane that crashed earlier?"

"Yes sir, is there no news about the victim?"

"no"

Bahkan polisi pun tidak mau memberi kabar tentang bagaimana korban pesawat jatuh tadi.

Akhirnya kita kembali ke Indonesia dengan penuh doa juga harapan bahwa ini semua hanyalah mimpi.

Sulit rasanya menerima kenyataan bahwa Valencia ada didalam daftar penumpang tersebut.

Apalagi..

Valencia yang sedang mengandung seorang anak





"Semoga aja Valencia ditemukan selamat..." Mitzi

"Ya, walau itu kecil kemungkinan nya semoga ini hanyalah mimpi" Ribka

"Valencia... Kevin.. keduanya ada di keadaan yang sama sama terpuruk" ci Agnes

Kita semua turut sedih ketika mendengar kabar pesawat jatuh itu, apalagi saat Valencia dikabarkan ada didalam daftar penumpang tersebut.











Gimana gimanaa?? Gimana kelanjutan nya menurut kalian??

I'm Yours [Kevin Sanjaya] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang