Valencia Tanoesoedibjo Pov's
Aku sudah sangat nyaman berada disini, tetapi tiba tiba aku ingin ke New Zealand.
Kurasa ini adalah ngidam pertamaku
Sedih rasanya ngidam pertama ku pun tidak ada Kevin disini.
Its okey, aku akan berusaha menjaga anak ini sendirian jika Kevin terus main dibelakang.
Aku memesan tiket pesawat tujuan New Zealand pada pukul 7 malam waktu New York, dan keberangkatan pesawat pada pukul 1 pagi.
Akhirnya setelah membereskan baju kedalam koper, aku memutuskan untuk tidur.
"Hoammm, apa alarm ku tadi udah bunyi ya? Kok aku gak denger" ucap ku sambil melihat jam pada dinding
"HAH?? SEKARANG JAM 2 PAGI?!"
"Astaga aku udah telat... ceroboh banget ya Tuhan"
Aku akhirnya dengan terpaksa membeli tiket pesawat lagi.. ya namanya juga ketinggalan pesawat, gara gara ketiduran lagi.
"Oke lah keberangkatan pesawat 2 jam lagi, aku berangkat ke bandara sekarang aja kali ya?"
Aku sampai di bandara setelah 30menit perjalanan dari apartemen yang aku beli di New York.
Aku membeli beberapa roti juga minuman kopi hangat untuk menemaniku pada dini hari ini
Tidak begitu ramai disini
"Pesawat Peatr78? Itu bukannya pesawat yang tadi aku mau tumpangin tapi aku ketinggalan ya?" Aku sembari menonton TV dibandara yang saat ini menyiarkan berita dengan serius
"We feel the sad news again, the Peatr78 plane has crashed after take off, there are many passengers and cabin crew who died
(“Kami merasakan kabar duka lagi, pesawat Peatr78 jatuh setelah lepas landas, banyak penumpang dan awak kabin yang meninggal dunia")
"There are 2 names of passengers on the list from Indonesia, Friya Biana and Valencia Tanoesoedibjo on the list"
("Ada 2 nama penumpang masuk daftar penumpang pesawat dari negara Indonesia, Friya Biana dan Valencia Tanoesoedibjo di daftar")
"Ya Tuhan puji syukur aku gak jadi naik pesawat itu..."
Ya, aku masih baik baik saja disini.
Namaku memang sudah tercantum di daftar penumpang pesawat itu, tetapi aku tidak jadi menaiki pesawat itu.
Ya, itu adalah daftar penumpang yang telah membeli tiket pesawat dari Peatr78.
Berita kembali disiarkan di TV
"Kevin Sanjaya Sukamuljo, who doesn't know the number 1 badminton athlete in the world? Yes, this husband from Valencia Tanoesoedibjo has had an accident from 4 days ago"
("Kevin Sanjaya Sukamuljo, siapa yang tidak kenal dengan atlet bulu tangkis nomor 1 dunia? Ya, suami dari Valencia Tanoesoedibjo ini mengalami kecelakaan sejak 4 hari yang lalu")
"according to information from our reporters who were there, Kevin was unconscious and his condition was deteriorating. Let's wish Kevin and Valencia Tanoesoedibjo the best"
("menurut informasi dari wartawan kami yang ada disana, Kevin tidak sadarkan diri dan kondisinya semakin memburuk. Mari kita doakan yang terbaik untuk Kevin dan Valencia Tanoesoedibjo")
"K-kevin? A-apa itu benar Vin?"
Tubuhku menjadi lemas, shock dengan apa yang berita yang disiarkan tadi.
Aku berusaha untuk berdiri, aku akan meng-cancel tiket ke New Zealand dan akan memesan tiket untuk ke Indonesia.
Ah sial, kenapa keberangkatan pesawat ini 5 jam lagi?!
Aku mengambil hp ku yang telah kumatikan dari beberapa hari lalu.
"Sial, kenapa ini gak mau hidup sih hp nya?"
Batrai handphone tersebut ternyata telah habis, dan aku tidak membawa charger apapun kesini.
Ingin membeli pun jauh dari bandara, tubuh ku lemas dan semakin panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours [Kevin Sanjaya]
RomanceTentang Kisah seorang Atlet bulutangkis dan seorang Pengusaha ternama. "Ngga kok sayang, i'm still yours" Cerita ini sudah END. 23 Maret 2022 - 14 Juli 2022. Peringkat tertinggi : Nomer 1 #Bulutangkis (7/6/22) Nomer 1 #kss (10/8/2...