Tolong vote nya yaa
Jangan jadi silents readers
Hargai dan apresiasi yang buat karya!!
Kita sampe dirumah sakit, gue langsung bawa Valencia buat ke ruang IGD.
"Keluhan nya apa bu?" Tanya dokter
Gue mau marah karna Valencia dipanggil "Bu" emang nya dia Ibu ibu?? Orang Valencia masih muda gini kok.
Tapi gausah marah lah. Ini keadaan Valencia lebih penting
"M-mual dok.." jawab Valencia dengan terbata bata
"Tadi istri saya mual dok, pusing juga. Badanya lemes" Jawab Gue
"Sebentar ya pak, bu"
Hampir 10menit Valencia di check. Dokter nya malah senyum senyum sendiri.
Apaan sih dokternya? Ni bini gue lagi sakit woi!
"Gimana dok?"
"Ada sesuatu diperut ibu Valencia"
"Hah? Apa dok?"
Gue langsung mikir kalo ada batu ginjal di perut nya.
Amit amit ya Tuhan
"Ada janin diperut ibu Valencia, ibu Valencia sedang hamil"
YA TUHAN, GUE GAK NYANGKAA
"Beneran dok? Thanks ya Tuhan" gue mengucap syukur
"Iya pak, untuk selanjutnya bisa di cek di dokter kandungan"
"Terimakasih dok, jadi untuk mual dan pusing nya.."
"Itu hanya gejala hamil pak. Sudah wajar dialami oleh ibu hamil. Saya tinggal dulu ya pak, sebaiknya segera di cek ke dokter kandungan"
Dokter akhirnya pergi meninggalkan ruang IGD, hanya ada kami berdua disini.
"Sayang.." gue membelai rambut Valencia
"Aku hamil Vin?" Tanya dia tidak percaya
"Iya sayang, kamu hamil. Terimakasih ya"
"Puji Syukur ya Tuhan"
"Ayo kita cek ke dokter kandungan beb, masih lemes?"
"Nggak, kan udah dikasih cairan infus"
Gue akhirnya nuntun Valencia buat ke dokter kandungan, ya walaupun dia keliatan udah gak lemes lagi.
Gue tetep khawatir.
Valencia Tanoesoedibjo Pov's
Puji Syukur, Ya Tuhan.
Aku sama Kevin dikasih kepercayaan untuk menjaga buah hati kecil yang ada didalam perut ku ini.
Aku sama Kevin akhirnya udah nemu ruang dokter kandungan.
Aku berbaring di kasur.
"Baru pertama kali cek ya pak, bu?"
"Iya dok, baru aja tau kalau hamil soalnya" Kevin
"Saya cek dulu ya bu"
"Usia kandungan nya udah berapa minggu dok?" Tanya Kevin
"Untuk usia kandungan nya sudah 8 minggu pak"
"Udah 8 minggu, kok gak pernah tau kalau hamil ya dok?" Tanya ku
"Iya juga ya, padahal temen saya Ribka baru 1 minggu udah ngerasain gejalanya loh dok" tanya Kevin dengan heran
"Tergantung, biasanya kalau masih 1 minggu memang sudah bisa terasa gejalanya pak, biasanya karna kegiatan nya yang terlalu padat atau kecapek an. Jadi dalam usia 1 minggu pun sudah terasa gejalanya.
Berbeda dengan ibu Valencia ini, karna mungkin ibu Valencia kegiatan nya tidak terlalu padat atau bisa dikatakan normal maka gejala bisa dirasakan saat usia kandungan 7-8 minggu"
"Jadi kalau nggak ngapa ngapain atau pengangguran gitu gimana dok? Makin bagus atau malah kurang?" Tanya Kevin
"Hush Kevin" ucap ku sambil nabok tangan Kevin.
"Kalau terbiasa tidak gerak gejala akan dirasakan saat usia kandungan 12 minggu pak. Disitu malah sangat kurang bagus, karna gejala gejala ringan yang normal saat dirasakan itu pada usia kandungan 1-9 minggu"
"Untuk aktifitas harus dikurangin ya bu, memasuki usia kandungan 12 minggu akan mulai merasakan morning sicknees, mungkin ibu Valencia bisa membeli susu ibu hamil yang terbaik ya untuk mengurangi gejala morning sicknees"
"Untuk jenis kelamin belum bisa diketahui ya dok?" Tanya Kevin
"Belum bisa pak, paling cepat pada usia 14 minggu kehamilan"
"Terimakasih dok"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours [Kevin Sanjaya]
RomanceTentang Kisah seorang Atlet bulutangkis dan seorang Pengusaha ternama. "Ngga kok sayang, i'm still yours" Cerita ini sudah END. 23 Maret 2022 - 14 Juli 2022. Peringkat tertinggi : Nomer 1 #Bulutangkis (7/6/22) Nomer 1 #kss (10/8/2...