one

5.1K 288 13
                                    

Menyembunyikan hubungan romansa selama hampir 3 tahun, itu yang di lakukan pasangan yang bernama Gihana Jisyera dan Eros Albara.

Keduanya bahkan tak memberitahu kepada teman mereka bahwa mereka memiliki hubungan. Satu Sekolah juga tau nya mereka itu Jomblo.

Eros dikenal sebagai murid cowok yang friendly, memiliki wajah yang tampan dan ia adalah ketua Tim basket putra, dan juga dari awal masuk Sekolah, kebetulan Eros sudah terkenal Disekolah karena keaktifan-nya.

Maka dari itu, Eros sengaja menyembunyikan hubungannya dengan Gihan, karena ia tidak mau Gihan diganggu oleh fansnya.

Entahlah, Gihan sendiri juga tidak terlalu peduli tentang itu, karena saat ini ia sedang dibutakan cinta oleh Eros.

Padahal hubungan Eros sama Gihan sama sekali tak menarik. Mereka satu Sekolah, tetapi pacarannya seperti orang yang punya hubungan jarak jauh. Jalan tidak pernah, menghabiskan waktu palingan dengan telponan dimalam hari.

Kadang juga kalau Disekolah, mereka ketemunya dibelakang Sekolah yang jarang murid datangin, itupun Gihan dan Eros ketemuan-nya secara diam-diam.

✦✦✦

Baru saja menginjakkan kaki di Koridor Sekolah, Gihan mendengar suara bisik-bisik murid yang menyebutkan nama pacarnya dan nama cewek yang asing di telinga Gihan.

"Mana cantik banget lagi tadi murid barunya."

"Iya! apalagi Eros romantis banget nolongin nya. Malah gue yang baper."

Kedua Siswi yang lagi nge-gibah itu langsung berteriak tak jelas, seolah baru saja menyaksikan adegan yang seru.

Gihan mengambil ponsel di saku seragam sekolah.

Eros Albara🐣

aku mau nanya
kamu terlibat apa sama anak baru? kok tiba-tiba orang pada ngomongin kalian

nggak terlibat apa-apa ay
aku cuma nolongin dia yang mau jatuh aja tadi

-

Oke, Gihan paham kenapa orang pada berteriak histeris sekarang. Pasti mereka menganggap adegan Eros nolongin murid baru itu seperti adegan yang ada Di drama Korea biasanya.

Murid disini berlebihan, kayak gitu aja langsung heboh satu Sekolah. Gihan jadi penasaran bagaimana wajah murid barunya.

Ketika memasuki kelas, Gihan melihat ketiga temannya berkumpul di kursi belakang.

Gihan menggeleng pelan, kemudian ia berjalan menghampiri kursi yang didudukin ketiga temannya. "Masih pagi gila! main gibah aja kalian. Mana nggak ngajak lagi." Ketus Gihan, lalu Gihan mendudukkan dirinya disamping Jenna.

"Biasa Han, Kajo dapat gosip lagi." Ucap Jenna melirik Kajoya.

Sebenarnya nama lengkap Kajoya itu, Kajoya Ramina. Tapi mereka lebih senang memanggil Kajoya dengan sebutan Kajo atau Kajoy.

"Gosip si anak baru sama Eros Itu kah?" tanya Gihan.

Kajoya mengangguk, "kok tau njing?"

"Di koridor pada ngomongin itu juga, emang ada apaan sih? kok heboh banget." Gihan pura-pura penasaran aja, sebenarnya ia sudah tau.

"Jadi tadi pas gue baru sampai Ke sekolah, ada murid baru yang kayak kebingungan gitu Han."

"Terus karena dia nggak liat jalan, dia nggak sengaja nginjak lantai basah yang mau di pel gitu, terus dia mau kepleset. Nah tiba-tiba Eros langsung muncul tuh nolongin anak baru itu, jadi pose mereka tuh kaya ala-ala Drakor gitu loh." Jelas Kajoya.

APPROPRIATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang