two

2.3K 285 33
                                    

Gihan melempar tas Sekolah nya dengan asal, lalu merebahkan dirinya dikasur bermotif Pikachu, kartun kesukaan Gihan. Rumah Gihan benar-benar sepi, Orang tuanya pada sibuk kerja semua.

Mood Gihan masih saja buruk sedaritadi, membuat Gihan jadi malas untuk melakukan kegiatan apa-apa.

"Baru juga pulang, udah rame aja nih Grup."

Karena risih dengan notif yang berbunyi terus dari Grup sahabatnya, Gihan langsung membuka chattan mereka. Gihan penasaran, apasih yang temannya ributin sedaritadi.

Calon Wanita Sukses 😎

Jenna aneh

sudah terlihat seperti sugar mommy belum saya bestie?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sudah terlihat seperti sugar mommy belum saya bestie?

Kajo admin gosip
sugar mommy sugar mommy
makan aja masih ngutang lo
belagak jadi sugar mommy segala

Jenna aneh
halah, hp kredit sok jagoan lo🙄

Gigi stress
sugar mumi jen
btw kacamata siapa tuh

Jenna aneh
mami gue wkwkwk
eh jo, ada gosip ga?

Kajo admin gosip
tidak boleh bergosip bestie, dosa.

-

Gihan langsung mematikan ponselnya karena tidak ada yang penting untuk Gihan muncul di Grup. Gihan menaruh ponselnya di meja dekat kasur.

Gihan menarik selimut sampai ke dada, bersiap untuk memasuki alam mimpi. Meskipun baju Sekolahnya belum Gihan lepas, ia tak peduli karena saat ini Gihan hanya ingin tidur.

Eros, Candra, Kaisar, dan Tyon sehabis pulang sekolah mereka ngumpul di rumah Tyon, mau main PS katanya. Yang main cuma Eros sama Tyon, sisanya ngehabisin cemilan aja.

"Eh Ros, Renata cantik ya. Cocok sama lo." Ucap Candra.

Eros hanya mengangkat bahunya acuh.

"Gebet dong njing, lumayan." Ucap Candra lagi.
"Ini aja lo tiba-tiba jadi pusat perhatian, apalagi kalau kalian pacaran, bisa-bisa jadi topik hangat Disekolah." Sambungnya dengan dramatis.

Candra kemudian mengambil ponsel Eros yang tergeletak dikasur Tyon, karena sedaritadi Eros tak merespon ucapannya. Candra langsung mencari nomer Renata di grup angkatan kelas 12.

"Harus gue yang bergerak ini." Gumam Candra.

Kaisar melihat, namun ia tak peduli dengan yang dilakukan oleh Candra. Kaisar asik membalas pesan gebetannya. Gebetannya lucu banget, mengirim foto berlagak Mafia.

APPROPRIATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang