three

2K 274 27
                                    

Lagi-lagi Sekolah di hebohkan karena foto yang ada Di mading.

Lagi-lagi Sekolah di hebohkan karena foto yang ada Di mading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gihan menatap kosong foto yang ada Di mading. Pacarnya jalan sama wanita lain, padahal sama Gihan aja, Eros nggak pernah ngajakin jalan satu kalipun.

"Sumpah deh! murid disini semuanya pada alay banget." Cibir Jenna, ia sudah muak dengan gosip Eros dan Renata.

Gigi mengangguk menyetujui, "makin kesini makin kesana. Gini doang di pajang Di mading, apa faedahnya coba?!"

"Aishh! lo berdua liat nggak respon satu sekolah? mereka pada senang semua. Berarti semuanya pada menyetujui hubungan antara Eros dan Renata, kan sama-sama jomblo tuh. Lagian jarang loh murid disini heboh karena hubungan orang." Seru Kajoya.

Gihan menatap Kajoya, ingin sekali Gihan berkata ke Kajoya bahwa sebenarnya Eros tidak jomblo, Gihan lah sekarang pacarnya, bukan wanita yang ada Di mading itu.

"Kelas yuk, minta penjelasan sama Renata." Ajak Kajoya.

Kalau ketiga teman Gihan ingin meminta penjelasan sama Renata, berarti Gihan harus meminta penjelasan ke Eros.

"Gue ke toilet dulu, lo pada duluan aja masuk kelas."

"Mau gue temanin Han?" tawar Jenna yang mana langsung di tolak sama Gihan.

Setelah ketiga temannya pergi duluan ke kelas, Gihan langsung membuka ponselnya untuk mengirim pesan ke Eros. Gihan meminta untuk bertemu di tempat biasa, belakang gedung sekolah yang jarang didatangi murid lainnya.

Gihan menunggu Eros sekitar 5 menitan, dan Eros datang langsung memeluk tubuh Gihan.

Gihan melepaskan pelukannya, "kenapa bisa jalan sama Renata?"

Eros memegang kedua tangan Gihan, di tatapnya dalam mata sang kekasih. "Pas kamu matiin video call nya, aku keluar rumah sebentar cari makan."

"Aku nggak sengaja ketemu Renata di Alfamart, jadinya aku temenin dia, terus nganterin sampai rumah. Nggak enak aku tinggal dia sendirian disana, mana udah malam lagi. Lagian rumah nya dekat kok ay."

Penjelasan dari Eros membuat Gihan menghela napasnya.

"Kamu bodyguard Renata apa, jadi Renata sampai harus di temenin. Lagian Renata bukan siapa-siapa kamu Ros, kamu nggak kenal sama dia. Kamu bukan keluarganya, bukan juga pacarnya! selama ini aku keluar rumah, kamu pernah nggak khawatirkan aku? pernah nggak datangin aku ke Alfamart? pernah nggak anterin aku pulang?" pertanyaan bertubi-tubi Gihan lontarkan.

Eros menggeleng dengan pelan.

Gihan melepaskan genggaman tangan Eros, "semuanya pada ngira kamu suka Renata, kamu jaga perasaan aku nggak sih?"

Eros kembali meraih kedua tangan Gihan untuk ia genggam. "Kamu nggak usah dengerin mereka, aku sayangnya cuma sama kamu, bukan Renata ay!" tegas Eros.

Sayang ya? Gihan terkekeh. "Kalau sayang sama aku, bilang kesemuanya kalau kita pacaran. Kamu cuma sukanya sama aku, bukan Renata." Tantang Gihan.

APPROPRIATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang