Honeymoon. Biasanya, honeymoon akan dilakukan oleh pasangan yang baru saja menikah. Honeymoon biasanya merupakan serangkaian acara lanjutan setelah pesta pernikahan. Tapi itu tidak terjadi pada pasangan Mark dan Jaemin yang menikah bukan karena cinta.
3 tahun setelah keduanya menikah, barulah mereka merencakan honeymoon. Mark membuktikan komitmennya. Memberikan segala perhatian lebih pada sang istri. Pada akhirnya Mark berhasil. Ia berhasil menumbuhkan perasaan cinta padanya di hati istri cantiknya. Walau butuh waktu yang cukup lama baginya. Dan selama itu pula ia semakin membesarkan rasa cintanya pada istrinya.
"Jadi, sudah menentukan dimana kita akan pergi?" tanya Mark.
Mark dan Jaemin baru selesai sarapan. Keduanya memilih bersantai di gazebo taman belakang sambil menikmati jus buah peach untuk Jaemin dan jus semangka untuk Mark. Mark mendekatkan dirinya pada sang istri yang duduk bersandar di bean bag. Melingkarkan tangannya di pinggang ramping sang istri dan menghadiahi kecupan-kecupan di pipi gembilnya sebagai sapaan. Mengganggu aktivitas Jaemin yang awalnya sibuk dengan sebuah tablet yang menampilkan gambar dan informasi wisata-wisata di dunia.
"Ne" jawab Jaemin
"Dimana?"
"Maldives!" jawab Jaemin semangat
"Maldives? Itu bagus" jawab Mark setuju
"Begitu saja? Kupikir oppa akan bertanya ini itu atau mungkin malah menawarkan negara lain. Kenapa oppa langsung setuju?" tanya Jaemin heran.
"Setahuku wisata alam disana sangat indah. Dan yang unik dan aku sukai adalah penduduk aslinya beragama islam. Setahuku disana ada larangan untuk tidak memakai bikini. Dengan begitu aku bisa tenang karena aku tak perlu susah-susah melarangmu dan asetku yang indah ini tidak dinikmati oleh orang lain" jawab Mark posesif. Jaemih berdecih sebagai respon. Mark itu sangat posesif, satu hal yang dikeluhkan tapi juga disyukuri oleh Jaemin.
Keduanya sepakat untuk mengunjungi Maldives. Tak tanggung-tanggung, keduanya meluangkan waktu selama satu bulan penuh untuk berbulan madu. Menikmati berbagai resort yang ada di Maldives. Berbagai olahraga air juga mereka coba. Mark tidak menyangka ternyata Jaemin memiliki bakat untuk olahraga air. Padahal ia baru pertama kali mencoba tapi terlihat seperti proesional. Bahkan pemandu disana tak henti-hentinya memuji kemampuan Jaemin. Dan karena pujian itulah yang membangkitkan semangat Jaemin. Mark sampai kewalahan untuk meladeni Jaemin.
"Istirahat dulu ya? Apa tidak lelah. Kita baru selesai snorkling dan kau mau berkeliling lagi?" tanya Mark yang sudah tak kuat menahan lelah. Kakinya bahkan terasa bergetar saat dia mencoba berdiri.
"Arraseo" Jaemin menurut kala melihat raut wajah lelah pasangannya. Ia meraih tangan Mark dan melingkarkannya dilehernya lalu memapah Mark berdiri.
"Aku terlihat seperti orang sakit kalau begini. Tapi tak apa. Kapan lagi aku dimanja begini" ucap Mark
***
Baik Mark maupun Jaemin agaknya terlalu bersemangat selama honeymoon kemarin. Akibatnya keduanya pulang dalam kondisi kelelahan. Rencana awal yang menghabiskan waktu lama untuk berlibur dan segera bekerja setelahnya. Tapi rencana keduanya kandas. Justru sekarang mereka berdua harus mendekam di rumah sakit selama beberapa hari. Selain kelelahan, Mark keracunan seafood. Mark yang tidak begitu cocok dengan seafood harus makan seafood disana. Sedangkan Jaemin yang tidak tahan dingin tentu saja akan sakit kalau selama sebulan penuh tinggal di pinggir pantai dan selalu terkena angin dingin pantai.
Kondisi Jaemin pulih lebih cepat dibandingkan Mark. Keduanya keluar dari rumah sakit di hari yang sama, tapi Mark masih terlihat lemas. Dan Mark yang sakit menjadi 10 kali lebih manja dari biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seatap tak serumah [[End]]
RomantizmDua orang yang merupakan sepasang suami istri. Menikah bukan karena cinta melainkan karena bisnis. Keduanya tinggal dibawah atap yang sama, ditempat yang orang-orang sebut sebagai rumah. Tapi rumah itu hanya menampung raganya. Tidak keduanya jadikan...