".. Mina." Panggil Nayeon.
"Mina!" Suara Nayeon akhirnya berhasil menyadarkan Mina dari lamunannya.
"Ne?" Sahut Mina.
"Kalau dilihat dari kondisimu, sepertinya obrolanmu dengan Jeongyeon kemarin tidak berjalan lancar ya?" Tanya Nayeon.
"Dia bilang dirinya sudah sejak lama menghilangkanku dari ingatan dan kehidupannya. Kurasa kejadian waktu itu terlalu menyakitinya." Jawab Mina.
"Huh?? Bukankah itu terlalu berlebihan??" Nayeon tak terima.
"Aniyo, dia ada benarnya juga." Ucap Mina.
Hari itu mereka dan anggota Twice lainnnya sudah berada di sebuah lokasi yang akan dilangsungkannya fansign. Dengan suasana hati yang sendu, hari itu Mina diharuskan untuk terlihat bahagia.
"Haishh sudah kubilang aku tidak mau pakai baju seperti itu!" Marah Mina pada sang stylist.
"Mina.. Saat ini hanya baju ini yang kita punya." Sang manager memberi pengertian.
"Kalau begitu cari lagi baju yang lain, karena aku takkan memakai baju jelek itu." Ucapnya sebelum meninggalkan keduanya.
Member yang lain pun hanya bisa terdiam melihat sikap Mina yang sudah sering seperti itu.
.
.
."Huaaaa aku sudah tak sabarrr!!!!" Chaeyoung mengguncangkan tubuh Jeongyeon.
"Haishh diamlah.." Ucap Dahyun
"Kalau bukan karena kalian, aku tak mau menutup cafe seharian hanya karena kalian berdua ingin datang ke fansign." Kesal Jeongyeon.
"Ohh ayolah boss, bukankah kau juga akan bersenang senang??" Bujuk Dahyun.
"Lebih ke arah terpaksa sih." Jawab Jeongyeon.
"Hehehe, kapan lagi mendapatkan tiket gratis ke fansign Twice." Chaeyoung terkekeh.
"Mengapa harus aku yang menggantikan temanmu yang tak bisa datang?? Aku bahkan tak menyukai Twice." Kesal Jeongyeon.
"Oh ayolah.. kau hanya perlu datang, meminta tanda tangan sambil mengajak para member mengobrol, setelah itu aku traktir makan siang." Bujuk Chaeyoung.
"Haishh terserah saja." Malas Jeongyeon.
Mereka bertiga pun akhirnya dapat masuk ke ruang fansign setelah mengantri 1 jam. Karena mendapat 3 nomor terakhir, ketiganya kedapatan duduk di paling belakang. Hal itu membuat Dahyun dan Chaeyoung mengeluh, sementara Jeongyeon sibuk memainkan ponselnya. Tak lama setelah itu, acara pun di mulai dan keluarlah 6 member Twice yang begitu cantik dengan baju casual mereka. Saat acara dimulai dan para member mulai menyapa para fans, Jeongyeon hanya terdiam menikmati apa yang ada di depannya.
"Baiklah, kami akan memilih nomor selanjutnya yang boleh maju untuk berfoto dengan salah satu member." Ucap Jihyo sang leader sambil mengambil nomor undian.
"Nomor terakhir, nomor 70." Panggil Jihyo.
Hal itu sontak membuat Chaeyoung dan Dahyun tekejut menatap Jeongyeon.
"Kau terpilih! Cepat maju!!" Ucap Chaeyoung.
"Mwo?" Bingung Jeongyeon.
"Maju!" Ucap Dahyun.
Jeongyeon pun berdiri dan segera berjalan ke depan panggung dengan kebingungan. Melihat Jeongyeon membuat Mina dan Nayeon begitu terkejut.
"Astaga Jeongyeon!" Pekik Nayeon yang menyita perhatian orang orang disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Creature
FanfictionIs coming back to your ex is a great choice? Or it's just wasting your time? Find out which one Jeongyeon's pick!!