Jadi chapter ini dikit nyeritain, gimana Minho bisa tau kalo Han Jisung adalah Hannie nya yang udah lama dia cari dan dia tunggu.
"Kak Chan!"
Hari ini Chan dateng ke rumah Felix. Alasannya mau berlibur gitu, sama mau ketemu pacarnya si Seungmin.
Kebetulan Chan sama Seungmin ini LDR. Seungmin satu sekolah sama Minho cuma anak itu jarang banget bergaul sama Minho ataupun Jisung.
Dia lebih sering main sama Jeongin. Cowo badas ukenya most wanted sekolah, si Hyunjin. Nggak tau gimana ceritanya, Hyunjin bisa naklukin cowo badas yang sebenarnya nakal itu jadi nurut ke dia. Balik ke Minho sama Chan.
"Oit Minho, apa kabar?" Chan jalan ke arah Minho sambil geret koper itemnya, keadaan bandara begitu ramai beda dari biasanya.
Minho yang nggak jauh dari Chan biasanya denger, kali ini kaga denger Chan ngomong apa. Nggak tau ini efek ramai sekitar atau Minho yang makin budeg.
"Nggak denger! Bicara di mobil aja."
Minho duluan pergi. Chan hela nafas, "anak amjink." Trus ngikutin Minho dari belakang.
××
"Tadi lo bicara apa, Kak?" Tanya Minho sambil nyetir, biar di mobil kaga akward sepi kek kuburan.
"Gimana kabar lo?" Chan jawab sambil main ponselnya, lagi chatingan sama ayang. Maklum, anak LDR. Ketemu nya jarang-jarang.
"Baik-baik aja, btw gue udah nemu orang baru. Dia yang bisa geser Hannie dari hati gue, Kak."
Chan yang lagi ngetik langsung berenti, dia simpen ponselnya. Mulai fokus sama cerita si Minho yang katanya udah mupon.
"Siapa?"
"Han Jisung. Temen sebangku gue. Anaknya lucu, gue suka gangguin dia dengan pura-pura bodoh biar dapet perhatian dia."
Chan mengusap wajahnya. Nggak tau mau bilang apa lagi.
Minho ngeliat Chan yang keliatan frustasi. Nanya lah dia. Kenapa tiba-tiba gitu. Kan bagus kalo dirinya udah nemu orang baru.
"Han Jisung itu Hannie yang lo cari, Ho. Tujuan gue balik dateng ke sini bukan semata liburan doang, tapi buat ngasih tau lo dan ngeliat perkembangan lo sama dia. Gue pikir lo nemu orang lain selain Jisung. Ternyata masih sama," ujar Chan panjang lebar.
"Felix tau Jisung itu Hannie. Tapi dia baru gue kasih tau baru-baru ini."
Minho mencengkeram stir mobil nya. Dia kesal, mengapa seolah-olah dia paling bodoh? Nggak ngenalin Hannie yang udah ada di sampingnya sejak lama.
"Ho, gue minta maaf nggak ngasih tau lo."
"Sans, salah gue sendiri yang nggak ngenalin orang yang gue suka. Padahal jelas muka mereka emang mirip."
××
Paginya, Minho berangkat nyusul ke rumah Jisung. Mangkanya dia dengan pede ngaku pacarnya Jisung ke bunda Han.
Gombalin Jisung terus-terusan, gangguin cowo itu di kelas sampe ngajak jalan di malam harinya. Semua terjadi karna Minho udah tau Jisung adalah Hannie nya.
Minho nyusul Chan itu waktu malam abis Minho baikan sama mama papanya. Di waktu yang bersamaan juga, Minho nyari cincin buat Jisung yang limited edition.
Minho nemuin dan harganya nggak murah, mangkanya waktu ke rumah Jisung malam itu dia takut cincin nya ilang.
Alhamdulillah nya masih ada, salah siapa ditaruh saku. Beli dong kotak, beli cincin doang bisa beli kotaknya nggak bisa.
Fin.
Itu aja sekilas cerita Minho tau siapa Jisung sebenernya. Cerita sebenarnya bakal lanjut besok! Tetep semangat ya puasanya. Tinggal 3-4 hari lagi yeyy!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Ya, Baka! [minsung]
FanfictionMinsung series!🧸ᨳ᭬°᳝ꯥ‧ٓ⭝ with Ramadhan Book Tentang Minho dengan segala kebodohannya dan Jisung yang sabar dengan tingkah laku Minho. Warning! Boyloves, fluff, konflik ringan, harshword! Start : 03/04/2022 Finish : 02/05/2022 © Original Story By Lu...