👓2.7👓

361 70 0
                                    

"K-kak Lino ..."

Langkah keduanya terhenti. Minho ngajak Jisung duduk di salah satu bangku taman, diterangi oleh lampu peach dan juga pohon sakura yang kebetulan lagi musim nya bermekaran.

"Gue Ino, anak kecil yang selalu main sama lo dulu sebelum lo pindah ke Malaysia. Do you remember me, Hannie?"

Jisung terdiam, bibirnya nggak bisa berkata-kata lagi waktu Minho bilang dirinya adalah Ino. Sahabat masa kecil Jisung yang lengket banget sama dia kemanapun dia pergi.

(Play mulmed di atas ya, semoga bisa:v)

Kupejamkan mata ini
Mencoba 'tuk melupakan

Minho bawa tangan Jisung ke genggamannya, matanya menatap netra hitam kecoklatan milik Jisung.

Segala kenangan indah
Tentang dirimu, tentang mimpiku

Jemari Minho mulai mengelus pipi Jisung. Seolah cowo di depannya emang miliknya sejak dulu. Ia rindu kenangannya dulu bersama Jisung, ia rindu Hannie nya.

Semakin aku mencoba
Bayangmu semakin nyata

Suara Minho masih mengalun indah. Sembari berpikir ia masih tidak menyangka akan bertemu Hannie nya. Dipikirnya, sosok di depannya hanyalah bayangan Hannie. Ternyata tidak, dia nyata, dia adalah Hannie yang Minho cari.

Merasuk hingga ke jiwa
Tuhan, tolonglah diriku

Jisung mendengar semua melodi yang dinyanyikan Minho. Ia merasakan, betapa sulitnya Minho mencarinya, menunggunya bertahun-tahun sampai akhirnya mereka bertemu sekarang.

Entah di mana dirimu berada
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu
Apakah di sana kau rindukan aku?
Seperti diriku yang s'lalu merindukanmu
Selalu merindukanmu

Lirik terakhir menjadi akhir kisah Minho menunggu Hannie nya kembali. Jisung tersenyum, trus meluk Minho erat. Dia nggak mau pisah sama Ino nya lagi.

"Ino ... Hannie kangenn, kangenn bangettt!!"

Minho kekeh pelan, pelukan Jisung ia lepas buat ngeliat wajah cowok itu yang udah memerah, banjir air mata. Tak lupa tangan Jisung ia angkat, bersiap buat masangin cincin ke cowo manis itu.

"Ino juga kangen Hannie. Sekarang Ino udah ketemu Hannie. Will you be mine, Hannie?"

To be continued.

Hallo hallo!

Aduh aku baper sendiri ngetiknya fufufu😭

Btw pas part Minho nyanyi, maaf yeu malah keliatan baku. Tapi di sini semi baku, kadang nulis baku kadang engga. Maklum lah, soalnya nggak niat ngetik nyaaa.

Oh yaaa, tetep semangat puasanya! Bentar lagi lebaran eiy!

[✓] Ya, Baka! [minsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang