Minho udah di depan rumah Jisung. Mood nya lagi seneng mangkanya mutusin buat nyusul temen sebangku nya itu, mumpung searah.
Dari dulu emang arah rumah Jisung sama dia tuh searah. Cuma Minho kan awalnya kaga tau, trus pas kemarin nganter balik Jisung, dia baru tau.
Agak nyesel dia kenapa kaga dari dulu nanya alamat rumah Jisung. Kan enak bisa nebengin Jisung sekalian pedekate ekhem.
"Lho kak Lino!?"
"Dedek!!"
Mata Jisung membulat, langsung langkahin kakinya mundur pas Minho turun dari motor nyamperin dia.
"Jauh-jauh lo! Najis deket-deket sama lo."
"Kok dedek jahat sama aa'."
"KAK LINO JIJIK TAU!"
"Ada apa ini pagi-pagi ribut di depan rumah?"
Emaknya Jisung yang denger suara keras Jisung cus ke depan. Matanya ngeliat Jisung lagi bicara sama cogan alias Minho.
"Siapa, Sung?" Tanya emak Jisung.
"Teー"
"Saya pacarnya Jisung, Tante." Minho main nyaut aja sambil senyum ke emaknya Jisung. Emaknya Jisung kesemsem dong. Auto setuju dia kalo Minho jadi menantunya.
"Ish apaan sih! Dia boong, Bun. Kak Lino itu temen Jisung," sanggah Jisung sambil natep males ke arah Minho.
"Nggak usah malu-malu, Nak. Bunda restuin kamu kok sama dia. Udah kamu pakai sepatu sana, bunda siapin bekal sama bawa tas kamu keluar."
Emak Jisung balik ke dalem. Buru-buru nyiapin bekal buat Jisung sekalian ambil tas anak bungsunya.
Sementara Jisung, lagi make sepatu sambil mandang Minho kemusuhan. Minho yang jadi objek pandang sadar. Netra nya ikut mandang si Jisung.
"Gue tau gue ganteng. Biasa aja kali liatnya."
Jisung mau muntah aja dengernya. Bisa nggak sih dia gadaiin Minho? Cape banget dia sama kelakuan Minho. Rasanya Jisung agak dikit nyesel suka sama cowo berinisial M itu.
"Ini tas kamu, bekalnya udah bunda taruh dalam."
Emak Jisung balik ke depan bawa tas anak bungsunya, nggak lupa juga senyum sumringah terpantri di wajah nya.
"Jisung berangkat dulu, Bun."
Emak Jisung ngangguk, "ati-ati ya, Sayang. Oh ya Nak ganteng, jaga Jisung baik-baik. Anaknya dikit nakal."
"Bunda apaan sih? Kak Lino ayo!"
Jisung nyeret tangan Minho ke motor yang terparkir di depan rumahnya. Dia sebel banget, emaknya bilang kaya tadi ke Minho.
Minho cuma gelengin kepala, trus nyuruh Jisung naik ke motornya.
"Bunda lo manis, kaya anaknya."
Pipi Jisung memerah padam, tangannya langsung dia bawa buat mukul punggung Minho.
"UDAH JALAN ANJENG, NTAR TELAT!"
To be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Ya, Baka! [minsung]
Fiksi PenggemarMinsung series!🧸ᨳ᭬°᳝ꯥ‧ٓ⭝ with Ramadhan Book Tentang Minho dengan segala kebodohannya dan Jisung yang sabar dengan tingkah laku Minho. Warning! Boyloves, fluff, konflik ringan, harshword! Start : 03/04/2022 Finish : 02/05/2022 © Original Story By Lu...