👓O.8👓

431 96 0
                                    

Hari berganti esok. Kejadian semalam terlewati begitu saja dengan akhir Jisung yang langsung pulang ninggalin Minho di rumahnya. Ya iyalah pasti, masa Jisung nginep. Yang ada pulang-pulang jalannya nggak bener si Jisung.

Trus juga pagi ini Jisung semangat banget berangkat sekolah. Soalnya materi kemaren dia udah paham, plus hari ini materi udah ganti. Ada mapel kesukaan dia juga.

"Into the unknown~" Jisung bersenandung pelan waktu masuk ke dalam kelasnya.

Felix sebagai siswa yang selalu rajin berangkat duluan, terheran. Baru kali ini dia liat bestiehnya berbungah-bungah. Biasanya lesu udah kaya pakaian kaga disetrika seminggu.

"Pagi, Felix!" Sapa Jisung ke cowo di belakangnya.

Felix yang emang daritadi liatin Jisung pun nyaut. "Pagi, tumben lo bahagia. Abis menang lotre lo?"

Jisung geleng pelan, duduk di bangkunya trus hadap ke meja belakang, tempat Felix lagi duduk sambil baca buku.

"Kemaren gue belajar sama Minho di rumahnya."

Felix syok bentaran, masih kaga percaya. Demi apa dah bestiehnya belajar bareng, di rumah si gebetan lagi.

"Boong kan pasti?" Kata Felix kaga percaya.

"Dih, gue serius duarius jujur banget. Gue belajar di kamar Minho semalem. Trus kita baywan mobil lejen gara-gara dia ganggu."

"Abis tuh?" Jiwa penasaran Felix balik. Kalo digantung sama Jisung, abis tuh anak di tangan dia.

"Gue kalah," Jisung senyum cengengesan. Malu bet dia kemaren itu.

Felix ngerasa kecewa, dia pikir ada sesuatu yang spesial dibalik belajar bareng nya Jisung sama Minho. Ternyata cuma main mobil lejen doang.

"Tapi lo tau, gue kemaren diー"

"Dedek!! Selamat pagiii."

Jisung sama Felix yang asik cerita pun kepotong sama teriakan Minho. Cowo tuh baru dateng udah bikin rusuh aja.

"Kemaren aman sampe rumah kan?"

Minho naruh tas nya di meja, duduk di sebelah Jisung trus megang kedua pipi Jisung takut temen sebangkunya tuh kenapa-kenapa. Soalnya semalem dia kaga sempet anterin Jisung.

"Jauh-jauh lo kak! Najis tau," ucap Jisung.

Minho manyun, "kok dedek jahat sih sama aa'?"

"Kak Lino, jijik tau!!"

Jisung bergidik ngeri, langsung jauh-jauh dari Minho. Si Minho juga kaga tau diri, malah makin ngedeket Jisung.

Mana peluk-peluk Jisung lagi, sambil naruh kepalanya diceruk leher nya Jisung. Felix yang jadi saksi keuwuan nggak tinggal diem, dia langsung motret momen itu buat di kirim ke Chan. Tapi di sisi lain, Felix kaya nyamuk aja disitu.

"Buset dah, panas bener pagi-pagi!"

To be continued

Hai!

Nungguin update ya kemaren, maaf kemaren sibuk:( baru bisa update sekarang

[✓] Ya, Baka! [minsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang