"Baik anak-anak, sampai sini saja materi hari ini. Tugas saya terima, yang masih belum selesai bisa dikumpulkan di meja saya." Guru beresin barang di meja sambil bawa lembaran tugas anak kelas, trus cabut.
Jam mapel fisika pun selesai, diganti sama mapel biologi yang sialnya hari ini juga. Jisung agak males kalo mapel biologi, ujungnya nanti disuruh bikin kelompok trus presentasi.
Sebenarnya Jisung fine-fine aja disuruh presentasi, yang jadi masalah dia sekarang tuh kelompoknya. Cuma numpang nama + numpang baca tanpa ngejelasin dengan baik dan benar.
Trus pas ditanya sama anak-anak kelas, kaga bisa jelasin. Cengar-cengir doang, Jisung mau jawab tuh nggak bisa juga. Bukan bagian dia soalnya.
"Huftt ..." Jisung hela napas, ganti bukunya pake mapel selanjutnya.
Minho yang di sebelah Jisung heran, kaga biasanya tuh cowok kaga semangat. Biasanya happy-happy aja kalo sekolah, kecuali olahraga sih.
"Kenapa lu?"
Jisung noleh, "males aja. Biologi soalnya, gue slalu kedapetan kelompok beeban."
"Oh ya, lo nggak pernah sekelompok sama gue."
Minho naruh bukunya di meja. Pindah fokus ke arah Jisung. Biar enak aja gitu ngobrol nya sekalian nunggu Mr. Choi selaku guru biologi.
"Lo sama kelompok lain mulu. Kaga pernah sama gue. Gue jadi tulang punggung kelompok nih," keluh Jisung.
"Ya gimana ya, abis lo nya diambil sama anak kece-kece. Butiran debu kaya gue bisa apa selain ngikut kelompok sisa."
Jisung diem, dia baru sadar temen sebangkunya nggak pernah sama dia kalo ada tugas kelompok. Pasti misah seolah-olah emang mereka cuma duduk bareng gitu aja.
Padahal biasanya ikatan temen sebangku tuh lebih kuat, bahkan pas disuruh bikin kelompok sendiri mereka pasti bareng. Terkecuali buat Jisung sama Minho.
"Kakー"
"Selamat pagi anak-anak."
Kalimat Jisung kepotong, rasanya dia pengen ngomong kasar aja ke Mr. Choi. Untung Jisung baik hati dan tidak sombong.
"Hari ini buat kelompok berisi dua orang. Analisis tentang Penyalahgunaan Narkoba, waktunya satu jam, setelah itu langsung presentasi. Saya tinggal dulu ke kantor sebentar."
Mr. Choi langsung cabut dari kelas abis naruh tas sama barang-barangnya. Kayak udah biasa aja tuh guru, dateng ngasih tugas trus pergi.
Pas balik tepat waktu lagi. Anak kelas kan jadi kuciwa gitu kaga ada jamkos. Kenapa baliknya nggak sampai jam pelajaran selse ajasih?
"Jisung, sekelompok sama gue yok?" Pas Mr. Choi udah pergi, si Junkyu langsung dateng ke meja Jisung.
"Jisung Jisung sama gue ya?" Ditambah satu anak lagi, kali ini cewe. Minju namanya, si cantik di kelas + pinter kaya Jisung.
Minho yang mejanya rame langsung buru-buru cabut nyari temen buat diajak diskusi. Yakali dia di meja diem liatin Jisung direbutin anak-anak kece pinter itu.
"Mau kemana?" Tangan Minho ditahan Jisung.
"Pergi lah, nyari temen sekelompok."
"Sama gue aja sini. Kaga usah pindah-pindah. Kayak nomaden aja."
To be continued
menghallo!!
maaf ya, akhir-akhir ini update nya malem banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Ya, Baka! [minsung]
Fiksi PenggemarMinsung series!🧸ᨳ᭬°᳝ꯥ‧ٓ⭝ with Ramadhan Book Tentang Minho dengan segala kebodohannya dan Jisung yang sabar dengan tingkah laku Minho. Warning! Boyloves, fluff, konflik ringan, harshword! Start : 03/04/2022 Finish : 02/05/2022 © Original Story By Lu...