"Romantis bener si Changbin, bawa Felix ke sini."
Itu Minho yang ngomong. Setelah ada dikit perdebatan panjang antara seme dan uke, akhirnya Minho ngalah, nurutin kemauan Jisung buat ngikutin Felix.
Sekarang Jisung sama Minho nggak jauh dari si Changbin-Felix. Mereka ngeliat interaksi kedua anak Adam di depan mereka, sambil nguping dikit-dikit.
"..... Mau jadi pacar gue?"
Salah satu kalimat yang ditangkap oleh telinga Jisung, bikin Jisung sebagai penonton jadi ngerasa penasaran.
Minho yang ada di sebelahnya pasti kepo dong. Dia nanya-nanya terus ke Jisung.
"Kenapa mereka?" Tanya Minho sambil noel-noel lengan Jisung.
Jisung nggak ngegubris, dia milih fokus ke tontonan di depannya. Minho jadi kesel, dia langsung narik tubuh Jisung. Deketin mukanya, trus cium bibir Jisung bikin si empunya kaget.
"Ish Kak Lino! Ganggu aja deh." Jisung dorong bahu ke belakang.
Cowok manis itu sama sekali nggak marah ataupun keusik. Malahan dia kembali fokus liatin Changbin sama Felix.
Minho nyerah, dia ngikut Jisung liatin Changbin sama Felix. Awalnya suara kedua orang di depan mereka kaga kedenger tapi lama-lama suara mereka terdengar jelas.
Bikin keduanya greget, pengen nabok Felix aja. Kenapa sih Felix sebodoh itu? Padahal dia beruntung banget bisa dapetin hari mungilnya Changbin.
"Goblok bener bestieh gue," lontar Jisung.
"Ya itu ketularan elo," sahut Minho.
"Diem lo! Liat mereka bicara lagi."
Jisung balik fokus ke drama di depannya, sampe akhirnya Jisung terharu. Changbin baik bet bikin dia ngerasa Felix dapet orang yang tepat.
"Buset, bestieh gue kaga jomblo lagi!" Ucap Jisung sambil sok hapus air mata, padahal nangis aja kaga dia.
"Ya emang Felix tuh elu? Yang jomblo terus-terusan," cibir Minho di sebelah Jisung.
Jisung kesel dengerin Minho, dia natap tajem Minho sambil geplak pelan kepalanya.
"Mangkanya cepet diresmiin dong guenya!"
Minho natap Jisung dalem-dalem. Pandangannya berubah pas Jisung abis bilang buat cepet-cepet official-in dirinya.
"Emang lo suka gue? Nyuruh gue buat resmiin elo secepetnya."
To be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Ya, Baka! [minsung]
Hayran KurguMinsung series!🧸ᨳ᭬°᳝ꯥ‧ٓ⭝ with Ramadhan Book Tentang Minho dengan segala kebodohannya dan Jisung yang sabar dengan tingkah laku Minho. Warning! Boyloves, fluff, konflik ringan, harshword! Start : 03/04/2022 Finish : 02/05/2022 © Original Story By Lu...