👓1.7👓

354 81 0
                                    

"Kaga tau, Bang. Gue disuruh ke gudang aja trus dikeroyok," ucap Minho.

Jisung ngeliat Minho curiga, yang dibilang Minho kayak kaga masuk akal. Masa tiba-tiba disuruh datang trus dikeroyok. Awalnya pasti ada masalah.

"Besok-besok jangan mau disuruh, Ho. Modus pengkibulan doang itu. Abang dulu sering gitu, untung lulusan taekwondo jadi bisa berantas abis. Hari setelahnya langsung pada takut," ucap Jaehyun.

Taeyong ngeliat suaminya males, mulai dah sifat pamer abang gojek holkay si Jung Jaehyun ini.

"Sayang, kok kamu ngeliat aku kaya gitu?" Jaehyun sadar, protes pas liat raut wajah Taeyong.

"Nggak usah pamer-pamer. Adek ku emang nggak jago berantem. Tapi kalo uruー"

"Kak, diem deh. Gosah spill spill, privacy jigeum." Minho nyaut, "gue mau balik dulu. Makasih udah ngobatin. Sung, lo mau bareng nggak?"

"Eh iya, kak tiwai, bang jae, pamit dulu." Jisung berdiri, trus pergi dari sana ngikutin Minho yang duluan cabut.

Sepasang suami-istri itu cuma hela nafas, sifat Minho dari dulu sama. Nggak bisa diubah-ubah, tetep lebih suka nyembunyiin.

//

"Kak Lin,"

Minho yang lagi nyetir, nyaut pake "hm" doang. Lagi mager bicara dia.

"Lo tadi diajak Minju ya?"

Minho diem, dalam hati dia kaget. Kok Jisung bisa tau? Kan Jisung dateng nya ke dia telat banget, mana pas Minju udah minggat duluan.

"Kaga, sok tau lo. Tadi gue dipanggil sama orang kaga kenal, disuruh ke gudang gitu aja. Nggak tau nya gue digebukin."

"Masa tiba-tiba aja gitu? Tanpa masalah? Pasti ada masalah. Lo cerita dong, jangan dipendem doang. Kasian juga kakak lo tadi pengen tau lo nya kaga cerita," ucap Jisung.

"Lo nggak tau apa-apa. Mending lo diem, Sung. Ini masalah gue," balas Minho.

"Kakー"

"Gue nggak mau ngerepotin orang lagi, Sung."

To be continued.

[✓] Ya, Baka! [minsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang