👓2.4👓

365 67 0
                                    

Sebelumnya kita ngeliat kan si Jisung sama Minho udah di luar aja nguntit Felix sama Changbin. Nah chapter ini nyeritain dikit flashback ke Jisung sama Minho waktu sebelum mereka nguntit Felix sama Changbin.

"Ji, lo ntar malem sibuk kaga?" Tanya Minho ke Jisung.

Ngomong-ngomong mereka lagi ada di parkiran lagi jalan masuk ke kelasnya.

"Gue nolep, Kak. Mana ada kata sibuk di kampus gue." Jisung mencibir.

"Ya siapa tau kan? Lo anak ambis. Kali aja lo sibuk nugas atau belajar," ucap Minho.

Jisung merengut sebal, mukul pelan lengan Minho sampe si empunya ringis pelan. "Gue nggak lupa waktu buat healing juga kali, Kak."

"Ya ya, gue paham." Minho megangin lengannya yang abis dipukul Jisung, trus hentiin langkahnya, mandang netra Jisung yang keliatan indah di mata Minho.

"Jalan kuy ntar malem?"

××

Kaga pake basa-basi, Jisung iyain ajakan Minho. Sekarang udah sore, Jisung udah siap cakep pake baju pilihan dia sendiri. Jisung cuma make hoodie putih sama jeans biru. Polos banget kayak anak rumahan yang jarang keluar.

Ya emang sih, Jisung jarang keluar aja. Ini pun keluar diajak si Minho. Emaknya aja sampe kaget, anaknya keluar malem.

"Mau keluar sama siapa?" Tanya emak Jisung.

Baru aja Jisung mau buka mulut, kakaknya udah nyaut aja. "Sama yang pagi tadi, Bun. Yang cakep pake motor ninja."

"Ohhh! Nak ganteng itu, yaudah keluar aja. Nggak pulang juga kaga papa. Ntar sekalian aja kamu nikah sama dia."

Raut muka Jisung langsung masam, sebel banget dia sama keluarganya. Kok bisa dia lahir di keluarga slengekan kek gini.

Tok
Tok

"Permisi!"

Jisung langsung keluar pas denger suara ketukan pintu. Bisa dia pastiin, itu Minho yang ngetuk pintu. Tumben dah, biasanya bel pake motor atau langsung manggil nama dia.

"Widih langsung keluar. Lo jalan make gitu, Sung?" Tanya Minho pas ngeliat Jisung nyamperin di depan pintu.

"Yaiyalah, jalan doang kan?"

Minho cuma senyum. Trus alihin topik, "Bunda lo kemana?"

"Di dalem, mau ngapain?"

"Pamit lah, sekalian ijin bawa anaknya yang manis ini."

Pipi Jisung merona, tanpa sadar mukul Minho pelan. "Apasih lo! Ntar gue panggil bunda dulu." Jisung lari masuk ke dalam. Minho cuma kekeh pelan liat kelakuan calon pacarnya itu.

Sambil nunggu bunda Jisung keluar, Minho ngecek benda yang ada di saku celananya. Takut-takut jatuh di tengah jalan tadi akibat dia ngebut.

"Aman," Minho lega, untung kaga ilang. Mampus dia kalo ilang. Sulit itu dapetinnya, mana limited edition lagi.

"Eh nak ganteng. Ada apa cari bunda?"

"Panggil Minho aja, Bun. Saya mau pinjem anak bunda bentar buat diajak jalan," tutur Minho.

Emaknya Jisung langsung setuju, malahan beliau dorong punggung Jisung ke arah Minho sampe anaknya itu berakhir di pelukan Minho.

"Bawa aja, Nak Minho. Nggak dibalikin juga nggak papa. Have fun ya kalian!"

Emak Jisung balik ke dalem, langsung nutup pintu. Ngebiarin dua anak Adam yang masih dalam posisi sebelumnya di depan pintu.

Jisung yang sadar langsung ngasih jarak, dia mundur dari Minho. "Mau jalan kemana?"

"Ikut aja."

Jisung ngangguk, dia ngekorin Minho. Hampir aja Jisung mau naik ke motor Minho, tiba-tiba aja Felix nelpon dia, nyuruh Jisung ke rumahnya.

"Ke rumah Lilix bentar ya?"

Karna Minho tau Jisung nggak bakal bisa nolak permintaan Felix. Dia ngalah aja, ngeiyain buat nganter Jisung ke rumah Felix.

××

Minho nunggu bentar di luar rumah Felix. Sekitar 10 sampe 15 menit, Jisung udah keluar. Katanya dia udah pamit ke Felix.

"Udah selse?" Jisung ngangguk.

"Yaudah, ayo cabut."

Minho yang mau nyalain motornya, ditahan sama Jisung. Mukanya penuh tanda tanya natap ke arah cowok di depannya.

"Kita ikutin, Felix."

To be continued.

[✓] Ya, Baka! [minsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang