"Hah?"
"Itu menurut gue sih ya. Kalo menurut lo yaaa, gue nggak tau. Semua itu kembali ke sudut pandang masing-masing, Sung." Felix arahin kentang gorengnya mendekat. Dimakan lah itu kentang, kaga mikirin Jisung yang masih ribet sama pikirannya.
"Sung mending lo makan dulu. Ngapain lo mikirin Lino, Lino aja nggak mikirin lo," ucap Felix.
"Kata siapa gue nggak mikirin Jisung."
Nggak ada petir lewat, tiba-tiba aja Minho udah ada di meja Jisung sama Felix sambil bawa sepiring nasi goreng.
"Makan, nggak usah mikirin gue."
Minho naruh piring itu ke hadapan Jisung. Trus duduk di sebelahnya. Changbin yang ngikut sama Minho cuma bisa senyum, ambil duduk di sebelah Felix. Karna nggak ada tempat lagi.
"Siapa juga yang mikirin elo. Mau aja lo dikibulin Felix."
Jisung langsung makan nasgor yang dikasih Minho. Lumayan dapet gratis, untung belum pesen makan tadi.
"Lix, sebelah lo tuh. Jangan dicuekin," kompor Minho pas liat Felix lebih milih main ponsel. Daripada interaksi sama Changbin.
"Diem lo, gue tabok lama-lama itu mulut." Felix natep tajam.
Minho langsung ciut, yaiyalah anak taekwondo. Takut dia nanti dipatahin semua tulangnya, kudu berhati-hati emang kalo deket Felix atau deket bestiehnya.
"Lo lanjut makan aja. Gue mau cabut duluan. Bin, temenin mereka ya. Awas jangan sampe lecet."
Minho ngibrit duluan, nggak tau kemana. Padahal biasanya kalo gini dia suka banget menel sama Jisung.
"Lah tumben?" Changbin terheran.
"Ada urusan dia?" Sahut Felix.
"Kaga tau, biasanya dia nggak gini. Bilang dulu sebelumnya kalo ada urusan. Hari ini muka dia agak kusut," jelas Changbin.
Jisung yang sok sibuk sama makan dan nggak peduli sebenarnya pikiran nya rame. Apalagi ketambahan sama omongan Changbin yang bikin dia makin mikir keras.
"Masa gara-gara Minju?"
To be continued
Hallo!
Tetap semangat puasanya buat esok. Oh ya, sekedar mengingatkan. Mari hapus email atau pesan email yang tidak berguna, dan gunakan aplikasi ecosia. Buat selamatkan bumi, meskipun cuma langkah kecil, setidaknya kalian udah ikut dalam menyembuhkan bumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Ya, Baka! [minsung]
Fiksi PenggemarMinsung series!🧸ᨳ᭬°᳝ꯥ‧ٓ⭝ with Ramadhan Book Tentang Minho dengan segala kebodohannya dan Jisung yang sabar dengan tingkah laku Minho. Warning! Boyloves, fluff, konflik ringan, harshword! Start : 03/04/2022 Finish : 02/05/2022 © Original Story By Lu...