Mata Jisung berkaca-kaca, cowok itu masih nggak nyangka ketemu sahabat kecilnya. Mana sekarang ditembak lagi, apa nggak mau pingsan aja Jisung?
Minho emang, suka bener ngerepotin hati orang. Untung Jisung anak biskuat."Ya, gue mau." Kalimat yang terlontar dari mulut Jisung. Sangat tiada manis-manis nya ngejawab. Orang kebanyakan jawab pake English, lah ini udah pake bindo, pake "gue" lagi.
Eits, tapi Minho nggak permasalahin itu. Sing penting cincin yang dirinya beli udah terpantri di jari manis Jisung. Maklum bucin geys.
"AHHH AKHIRNYA GUE MILIKIN JISUNG, MAKASIH TUHAN."
Mata Jisung membulat kaget, cowok itu langsung bekep mulut Minho. Biar kaga teriak-teriak, mana udah malem lagi. Takut didatengin mbak Kun.
"YA BAKA! Ini udah malem. Bisa nggak sih jangan teriak-teriak?!" Umpat Jisung.
Tangan Minho nyingkirin tangan Jisung. Jujur aja, hati Minho lagi berbungah-bungah sekarang. Dia langsung peluk Jisung erat, kaya orang yang nggak mau ditinggal aja.
Ini Jisung nya sampe megap-megap saking eratnya Minho meluk. Haduh, untung Jisung sayang. Kalo nggak sayang, udah diajak berantem itu cowo di depannya.
"Hannie," Minho lepas pelukan eratnya, sambil nangkup pipi Jisung, "jangan deket-deket Minju lagi ya? Ino nggak suka."
"Iya-iya, Hannie nggak deket dia lagi kok."
××
Yang dibilang Jisung semalam, berasa cuma boongan buat Minho. Nyatanya, Jisung masih deket sama Minju. Sebangku lagi, mana si Minju nempel-nempel ke Jisung nya.
Minho gedeg sekali kawand, dia mau ngamuk di depan Minju. Tapi ditahan sama Felix, katanya "jangan dulu, nanti makin gede masalahnya. Lo pantau aja cewe itu. Kalo makin menjadi, baru lo mau apain terserah."
Minho cuma bisa diem nurutin Felix. Ya sebenarnya dia juga nggak suka Felix ngomong gitu ke dia, mentang-mentang Changbin kaga punya deketan, jadi dia nggak ngerasain apa yang dirasain Minho.
"Hhh ..."
Minho senderin tubuhnya di kursi, novel yang dia ambil dari perpus dipake buat nutup muka, biar kaga ngeliat interaksi Jisung sama Minju.
Dan pas Minho enak-enak mau tidur, tiba-tiba ada yang manggil dia. Suaranya cewe, kaya Minho kenal.
"Kak Minho?"
Minho turunin bukunya, netra hitam kecoklatan itu langsung ngeliat sosok di depan dia.
"Haewon kok lo di sini?"
To be continued.
Hallo!
Semangat yaaa, besok udah malam takbir. Semoga sih kalo nggak mundur xixixi.
Anw Minsung kemarin di konser kaga ada obat. Gemes parahhhhh
NEMPEL TROSSS PADAHAL ADA MAK BAPAK MEREKA YANG LAGI TENGOK ANAK-ANAKNYA
Mau Jisung kaga pake lengan, meski keliatan bisepnya kalo sama Minho tetep 🤏 biasah lahh
Udah segitu aja! Jangan lupa vomment, awas aja kalo engga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Ya, Baka! [minsung]
FanficMinsung series!🧸ᨳ᭬°᳝ꯥ‧ٓ⭝ with Ramadhan Book Tentang Minho dengan segala kebodohannya dan Jisung yang sabar dengan tingkah laku Minho. Warning! Boyloves, fluff, konflik ringan, harshword! Start : 03/04/2022 Finish : 02/05/2022 © Original Story By Lu...