👓O.1👓

1K 133 8
                                    

Hari ini awal tahun ajaran baru. So pasti siswa-siswi berhamburan kembali ke sekolah, dengan alasan kangen temen sekelas. Tapi alasan itu pengecualian buat Jisung.

Jisung sama sekali nggak kangen temen sekelasnya, apalagi sobat sebangkunya, si Lee Minho yang bodohnya akut pengen dia tabok aja rasanya.

"Ayang Jisungggg! Ketemu lagi kita. Kangen nggak sama gue?"

Baru aja dispill dikit, orangnya udah dateng, menel ke Jisung kaya biasa. Bikin hari pertama sekolah Jisung jadi suram aja.

"Jauh-jauh lo, sat. Masih pagi udah bikin emosi aja," Jisung hempasin Minho yang gelayutan di tangannya, udah kaya cewe lont aja.

Minho ngepout, sok kiyut gitu. Ngebuat Jisung tambah jijik aja rasanya. Demi Tuhan, Jisung bisa nggak sih resign jadi temen sekelas + sebangkunya Minho.

"No, lo kaga malu apa?" Nih si holkay baru dateng, ngeliat Minho, bawaannya mau nabok juga.

"Yaelah, Bin. Gue mah canda doang. Ya kan, Beb?" Minho ngedipin sebelah matanya ke Jisung.

Jisung acuh, bodoamat dia. Ninggalin Minho sama Changbin di belakang.

Changbin yang ngeliat Minho dicuekin, cuma ketawa pelan trus nepuk-nepuk pelan bahu Minho, nyemangatin sohibnya itu.

"Sabar, No. Ntar juga dia suka sendiri ke lo. Jangan berenti usaha!"

××

"Lilix!" Suara cetar Jisung menusuk ke telinga Felix yang lagi enak-enak nulis sampe kecoret ke garis bawahnya.

"Anjing! Lo masih pagi, bikin emosi aja, Sung." Felix natep Jisung kemusuhan.

"Hehehe, kagak apa kali. Gue kan bestai lo. Jadi lo harus sabar sama kelakuan gue."

Felix cuma rolling eyes, males banget dia. Jisung tuh tipe kaga sadar diri. Suka ngatain Minho, tapi dirinya nggak ngaca kalo 11 12 berisik kayak Minho.
Gitulah kalo jodoh emang suka mirip.g

"Gimana liburan lo maren?" Jisung naruh tas nya di depan bangku Felix yang kosong, trus duduk hadap belakang.

"B aja sih, cuma balik ke Australia ketemu kakak sepupu gue," kata Felix.

"Kakak lo, Chan itu?"

Felix ngangguk pelan sambil ngeluarin sebuah kotak dari loker mejanya, dia beri ke Jisung.

"Oleh-oleh, dibeliin kakak gue juga itu. Oh ya, disitu ada titipan kak Chan buat Lino. Jangan lupa kasih ye."

Jisung ngangguk paham, dia simpen tuh kotak. Lanjut gibah sama Felix, sekalian nanya hal yang bikin dia kepo.

"Btw Lix, kak Chan tuh siapanya Lino sih? Kok perasaan dikasih titipan mulu lewat lo."

Felix yang denger pertanyaan Jisung langsung sus sama bestieh nya itu. Aneh aja gitu, Jisung kepo urusan orang lain.

"Ciee, kenapa nih nanya-nanya?" Goda Felix.

Jisung ngerasa Felix sus ke dia, langsung masang muka cuek. Biar nggak keliatan dia punya rasa ke temen sebangkunya itu.

"Yaa nggak papa, pengen tau aja. Kalo nggak dikasih tau ya gue sans ae. Penyakit kepo gue tadi muncul," ucap Jisung.

"Yakin cuma penyakit?" Felix godain Jisung terus menerus. Jisung kan cape, nggak bisa dia nahan muka cueknya buat nggak kepo.

"Aaa Lilix, lo mah ..."

Felix ketawa pelan, akhirnya dia bisa runtuhin pertahanan Jisung yang gengsinya melebihi burung nya sendiri.

"Sini gue kasih tau, lo mah kalo suka Lino bilang aja. Nggak usah gengsi, lagian Lino keliatannya suka juga sama lo," ujar Felix.

"Gue nggak yakin, Lix. Takutnya dia cuma bercanda doang sama gue," bales Jisung.

Felix hela napasnya pelan, cowok di depannya pesimistis banget. Kayak bukan Jisung yang dia kenal, always pede dalam apapun itu. Masa cuma karena cinta, pede nya udah ilang.

"Ji, apa salahnya sih nyoba?"

"Buat?" Jisung natep Felix bingung.

"Buat bilang ke Lino, kalo lo suka sama dia." Jisung diem, cuma mainin jarinya aja.

"Ji—"

"Apanih nama cogan disebut-sebut? Sapa suka gue, sini ngaku!"

To be continued

Halo! Akhirnya kita bertemu lagi di book spesial yang update untuk ramadhan saja. Btw aku update tiap udah buka ya, karena book nya mengandung hw hehe. Nggak baik kalo siang-siang ngetik kasar-kasar. Tapi kalian juga pasti tetep baca sih 😭😭

Ok sampe sini aja, see you tomorrow gais

[✓] Ya, Baka! [minsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang