2. (Berbatang?)

25.2K 2.2K 172
                                    

Sebelum mulai alangkah baiknya untuk langsung vote and komen.........

Mau nanya nih, sifat kalian ada ga yang sama kayak author? Jujur aja sifat author tega orangnya. Kalo di suruh cekik anak orang! Jujur author nurut. Sedangkan waktu kecil aja pernah gigit anak tetangga sampe kulit nya ke koyak alhasil ngobatin anak orang.
Dan lagi rumah hampir kebakaran lagi gegara author nurut kata-kata kakak author "okta jangan matiin kompornya" padahal si kakak cuman becanda doang. :(





"oy anjir! Lo kagak malu? Buka buka celana?" ucap Dipta menempeleng kepala Cakra.
Untung cewek tadi udah pigi.

"Buat apa gua malu? Orang di sini cowok semua kok!" batu Cakra yang masih berusaha membuka resleting celana nya.

"Yah.. ga bisa di buka Ref, gimana lo aja yang bukanya?" ucap Cakra menaik turunkan alisnya.

"Dih ogah!" geli Refal langsung menaikkan celananya dan menutup resleting celananya.

"Apaan! Kenapa lo pake tuh celana? Masih gagah loh!" goda Cakra.

"Anjir Cakra belok!" pekik Dipta dan Sakti bersamaan.

"Dih apaan! Mana ada!" bantah Cakra.

"Heh bukan gue ga tau, di memori sama di flashdisk lo aja kebanyakan b0k3p gay anjir!" ucap Dipta memojokkan Cakra.

"Loh apa salahnya? Gue cuman ngoleksi kok!" Bela Cakra.

"Udahlah Cak! Gue ga akan nyebarin kok paling gue kasih tau bokap lu" cengir Dipta.

"Asu!"

"Ya udah, yuk Sak kita pigi aja dari sini biarin aja mereka berdua mau naninu" ucap Dipta sambil mengajak Sakti pergi dari sana.

"Bangsat lo berdua!" umpat Refal berniat untuk menyusul musuh jadi-jadian nya itu.

"Eits!!! Mau kemana lo!? Sini aja sama gue" ucap Cakra dengan wajah ala om om mesum.

"Wo anjer! Dip! Tolongin gue Dip!" teriak Refal pada Dipta yang sudah jauh.

"Hahaha percumah lu treak! Ga bakal ada orang yang lewat!" tawa seram Cakra.

"Cakra asu!! Hmphh ahh"










Pulang sekolah

"Jadi gimana pah udah ada belum?" tanya Dipta.

"Hm belum" jawab Aslan jengah.

"Ck sebenernya papah tuh nyari ga sih!?" kesal Dipta sambil bersedekap dada.

"Heh! Gue nyari ya anjir! Lu kata mudah nyari bini buat lu?!"

"Ya kan Dipta pikir papa carinya langsung buat poster, di cari calon mantu!, Jika minat hub:xxx, Gitu" ucap Dipta.

"Pala bapak kau! Lu kata promosi!" Aslan menggeplak kepala Dipta.

"Ya kan sapa tau!"

"Udahlah pah, mama udah dapet calon mantu nya!" pekik Nala dari pintu utama sambil membawa pulang seseorang.

"Anj sapa tuh mah?" tanya Dipta.

"Oh ini orang gila yang mamah pungut" ucap Nala sambil tersenyum manis.

"Mah pulangin mah ke asalnya plis! Dipta ga mau kawin sama dia!" pekik Dipta.

"Loh kan kamu kebelet kawin! Jadi kan sama dia aja, cocok kok sama kamu!" ucap Nala sambil menatap orang gila di samping nya yang sedang planga plongo.

"Njir mama samain Dipta sama orang gila!"

"Assalamualaikum ya akhi!" ucap Sakti.

"Weh apa nih? Siapa ini? Kok dekil banget!" sembur Sakti melihat orang gila di samping Nala.

Kebelet Kawin [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang