6. (rumah baru+diizinin?)

16.2K 1.4K 14
                                    

Sampai di Indonesia tepatnya di rumah Aslan mereka semua langsung tertidur pulas, tidak ada candaan dan perdebatan, semua nya telah tepar di kamar masing-masing.

Keesokan harinya tepat pukul 10 pagi mereka baru sarapan 🙂

Selesai sarapan mereka berkumpul di ruang keluarga, Cakra dan Sakti ngemil micin. Enak katanya. Dipta main ps, Aslan dan Nala ga tau kemana tadi katanya mau ke mall buat belanja bulanan, Nakula telah pulang ke rumah nya, Bintang dan Chandra juga sudah pulang ke rumahnya. Sedangkan Agra pergi ke kantor.

"Dipta! Sukimin ngajakin gelut di sekolahnya, SMA Tenggara" ucap Cakra tiba-tiba.

"Wah ngulah lagi nih anak!, Gas kuy! Mau gue smack down pala nya!" ucap Dipta menggebu-gebu.

"Dah ah males gue, undur Minggu depan aja suruh si Sukimin" ucap Sakti.

"Oke" ucap Cakra sambil menelpon Sukimin.

"Sukimin, si Sakti lagi males katanya, undur minggu depan aja"

"Sukimin sukimin! Nama gue Berlian Saputra ya bambank!"

"Sama aja, jadi gimana? Sakti kagak mau Sekarang, maunya minggu depan"

"Ya udah sih"

Pip

"BANGSAT langsung di matiinnya!" umpat Cakra.

"Btw, kok dia ngikutin apa kata Sakti ya? Kemaren aja gue bilang begitu eh dia ngotot ngomong *halah lu tuh pengecut! Mau di undur-undur segala! Takut kalah lu?!* kan anjing!" ucap Dipta.

"Jangan-jangan (sambil ngeliat Sakti yang asik ngupil) dia suka sama lu lagi!" kata Cakra heboh.

"Anjir! Kagak mungkinlah!" ucap Sakti sambil melempar remahan upilnya pada Cakra.

"Dih bangsat! Jorok banget sih lo!" kata Cakra sambil mendorong Sakti sampai terjungkal.

"Masih normal kalo ngelempar upil, yang ga normal kalo gue ngelempar lo pake taik!" ucap Sakti santuy.

"Nenek moyang lo normal! lu itu jorok bangsad" kesal Cakra.

"Yang tua ngalah" sambar Dipta sambil menarik turunkan alisnya menatap Sakti.

"Iya deh yang bayi" sindir Sakti balik.

"Mana ada bayi!" ucap Dipta merengut.

"Waw impresif!" pekik Cakra sambil menatap ke layar hp nya yang mengeluarkan suara-suara ambigu plus aneh yang bikin sange.

"Anjir nonton anu lo!" teriak Sakti dan Dipta.

"Ah anjir gaya nya anti-mainstream cok!!! Merasa tertantang gue nonton nya!" seru Cakra mengusap liurnya yang menetes.

"Ih ngences!!" teriak Dipta.

Plak

"Diem bodoh lagi enak ini!" ucap Sakti.

"Dih gelay!!" ucap Dipta alay.

"Bapak lo gelay gelay jijik gue!"

Cklek

Tiba-tiba pintu terbuka dan tampak lah sosok Agra dengan tampilan yang acak-acakan dan wajahnya yang lelah.

"Eh adek ipar!" sapa Sakti pada Agra.

Agra hanya tersenyum dan berjalan menuju kamar nya dan Dipta.

"Anjay muka nya!" ucap Cakra sambil menyenggol lengan Dipta.

"Ngapa?" tanya Dipta heran.

"Ya samperin kek! Goblok banget adek si Sakti!" gereget Cakra.

"Adek lu juga kali njir!" sambar Sakti.

Kebelet Kawin [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang