3. (Udah sah)

24K 2K 174
                                    

Sebelum mulai alangkah baiknya untuk langsung vote and komen........

Dipta bersedekap dada di depan Aslan, dia kesal pada papa nya itu. Kenapa? Ya kalian pikir lah dia yang cakep nya ga ketulungan malah mau di nikahin sama cowok, yang artinya sama seperti dia, berbatang.

"Ck jangan manyun-manyun lo!" ucap Aslan yang risih dengan wajah anaknya yang minta di tampol.

"Ya abis papa ngeselin!" kesal Dipta.

"Apa? kan lu sendiri yang kebelet kawin, dan ini dia calon lu tepat di depan lu ini!" jelas Aslan.

"Anjir! Ya gak harus cowok juga lah pah!"

"Heh ga boleh ngomong gitu tolol! Masih mending ada yang mau sama lu!" balas Aslan.

"Mending kamu sama nak Agra kenalan dulu" suruh Nala.

"Dih ogah!" tolak Dipta cepat.

"Oh!! Gitu ya lu sekarang! Oke fine gue ga mau lagi ngasih lu duid! Trus motor lu yang lu kasih nama udin gue jual, mobil lu gue ancurin! Blackard lu gue ambil. Abis itu lu gue usir dari rumah, jadi gembel lu! Hah! Mau lu?" ancam Aslan.

"Kejam!" pekik Dipta lirih.

"Makanya cepet!" tekan Nala.

"Tekanan batin gue" gumam Dipta yang masih bisa di dengan orang tuanya.

Aslan dan Nala auto melotot.

"Yang ada Agra yang tekanan batin! Punya laki modelan kayak lu!" julid Aslan.

"Ck iya iya! Hai om kenalin gue Dipta Kalandra si cakep tapi masih cakepan papa Aslan, kan gue bibit nya! Kalo pabrik nya cakep musti anaknya juga cakep" ucap Dipta sambil menaik turunkan alisnya menatap Agra.

"Tuh mata mesum banget dah!" -Aslan.

"Zreagra Caspian" balas Agra.

"Jangan panggil om lah Dip, musti harus ada panggilan kesayangan" kata Nala.

"Ya tapi apa?"

"Hm adek kakak? Atau bebeb-bebeb an?" bingung Nala.

"Apaan dah! Panggil nama aja udah, bisa keseleo lidah Dipta" ucap Dipta memutar bola matanya malas.

"Fiks kalian besok nikah!" ucap Aslan.

"Buset! Cepet banget!" teriak Dipta.

"Ga papalah, biar mama cepet gendong cucu hehe" cengir Nala.

"Ck" decak Dipta.

Kemudian Aslan dan Nala melegos begitu saja meninggalkan Dipta dan Agra yang masih terdiam.

Hening

Dipta sudah tidak tahan lagi dengan suasana yang risih ini pun akhirnya dia memutuskan untuk berbicara dengan Agra.

"Eh om" panggil Dipta, Agra menoleh.

"Gue pastiin gue bakal jadi seme lo, dan lo bakal jadi uke gue" ucap Dipta serius.

"Emang bisa?" Agra menaikkan sebelah alisnya, menantang.

"Ya gue bisa" ucap Dipta, tiba-tiba saja raut wajahnya berubah datar.

"Saya tunggu" balas Agra kemudian pergi dari sana dan meninggalkan Dipta sendiri.

"Gue bakal mastiin kalo lo yang ada di bawah gue! Dan ngedesah karna gue eh Astaga" gumam Dipta.







Keesokan harinya, Dipta sedang bersiap siap untuk berangkat sekolah, seragam yang sudah melekat pada tubuhnya yang atletis.

"Pagi pa ma" kata Dipta sambil menarik kursi dan duduk dengan tenang.

Kebelet Kawin [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang